Tips Bermain Game Cacing

Worms Zone adalah gim daring dengan cacing yang baru-baru ini ia pilih. Beberapa bulan setelah dirilis, Worms Zone menjadi olahraga populer di banyak negara, termasuk Indonesia.
Misi dari permainan ini adalah bahwa pemain harus mengarahkan cacing untuk memakan apa saja untuk tumbuh. Worms Zone mengingatkan pada permainan ular klasik, tren di tahun 90-an, ketika layar ponsel masih hitam dan putih.

Tentu saja, ada banyak trik yang dapat membantu mencegah cacing mati dengan cepat. Jika Anda belum pernah memainkan ini sebelumnya, ikuti beberapa tips permainan zona cacing di bawah ini untuk menjaga cacing tumbuh cepat dan tidak mudah mati.

Dapatkan lebih banyak koin

Memiliki terlalu banyak koin akan memiliki lebih banyak manfaat bagi pemain. Salah satunya adalah bahwa kita dapat melanjutkan permainan ketika worm mati tanpa mengulangi sendiri dari awal. Untuk mendapatkan poin tambahan, Anda dapat memulai permainan dengan masuk melalui Facebook. Koin juga dapat digunakan untuk membeli banyak fitur lain dalam game.

Menentang strategi jebakan

Salah satu cara agar cacing tumbuh adalah dengan menangkap cacing lain. Caranya adalah dengan mencoba menyebarkan cacing lain di kepala Anda ke tubuh Anda sehingga cacing Anda dapat menyerap semua makanan.

Fokus pada penyebaran cacing

Agar cacing tidak mati dengan cepat, Anda harus lebih memperhatikan permainan untuk membuat cacing lebih besar dari titik tangkapan. Cobalah untuk menghindari makan cacing besar. Cobalah makan apa pun yang dekat dengan Anda tanpa memasuki zona bahaya. Jika worm telah dewasa, cobalah bermain dengan trik lain.

Pilih ramuan kuning

Potika Kuning adalah formula yang dapat membantu menjaga cacing tetap hidup. Ini karena dosis cairan kuning dapat meningkatkan dan meningkatkan ruang visual pemain untuk meningkatkan strategi permainan. Selain minuman kuning, ada beberapa minuman lain yang dapat membantu meningkatkan cacing.

Kaca pembesar barang olahraga

Selama permainan, banyak objek akan ditampilkan, seperti indikator cacing mati, perkecil, gerakan dan magnet. Cobalah untuk memaksimalkan barang-barang ini untuk mendapatkan lebih banyak makanan dan poin. Namun, perlu diingat bahwa Anda tidak sering menggunakan tarif barang karena ini akan mengurangi perkiraan Anda saat ini.

Sekarang setelah Anda tahu tip-tip permainan seperti di atas, Anda bisa mulai bermain. Anda dapat mengunduh Worms Zone di Google Play atau Apple Plus App Store. Selain ponsel, Anda juga dapat memainkan game ini di komputer dan tablet.

Sumber: brainoutlevel.com

Artikel Lainnya: