Kamera Pocket Terbaik

Kamera adalah tangkapan visual dari momen yang sangat diminati oleh banyak orang. Ada begitu banyak tipe yang sulit dikatakan.

Dengan meningkatnya kebutuhan dan aktivitas oleh banyak orang, sekarang ada semakin banyak jenis kamera yang menjadi lebih mudah digunakan dan dibawa ke mana-mana. Kamera saku adalah salah satunya.

Siapa yang tidak tahu kata pocket camera? Seperti namanya, kamera saku berukuran sama dengan saku celana.

Dari remaja hingga orang tua, mereka menyukai kamera saku karena alat ini sederhana, Anda dapat membawanya ke mana saja tanpa membawa tas tambahan, dan selain itu, hasil kamera saku sebagus kamera digital lainnya!

Membeli kamera saku adalah sesuatu yang perlu dipertimbangkan dengan cermat. Tentu saja, Anda membutuhkan banyak aspek yang Anda lihat dengan kamera saku.

Sebelum Anda membeli, lihatlah banyak aspek berikut untuk memastikan kamera saku Anda ideal dan paling cocok dengan kebutuhan Anda!

Pahami kebutuhan kamera saku Anda

Apakah Anda akan membeli kamera saku untuk foto atau potret orang? Atau apakah Anda memotret makanan saat berbelanja? Atau untuk perjalanan? Pertama, Anda perlu membuat daftar kebutuhan prioritas dan keinginan untuk memiliki kamera saku untuk membantu Anda menemukan berbagai jenis dan harga kamera saku.

Lihat fitur apa saja yang tersedia di kamera saku Anda
Kamera saku memiliki fitur yang persis sama, tetapi beberapa kamera saku memiliki fitur kunci yang berbeda. Nah, haruskah Anda mendaftar ulang semua fitur kamera saku yang Anda inginkan?

Apakah Anda ingin kamera saku dengan efek bokeh? Atau kamera saku dengan kamera tahan lama? Itu semua tergantung pada pilihan fitur kamera saku yang Anda pikirkan!

Harga kamera saku yang sesuai dengan penghasilan Anda
Yah, ini mungkin masalah ketiga, tapi masalah ini yang paling penting! Harga kamera saku bervariasi dan Anda dapat menyesuaikan kamera saku mana yang Anda inginkan sesuai dengan penghasilan dan tabungan Anda. Hati-hati, ketika memilih kamera saku dengan harga berbeda, Anda bisa mendapatkan fitur terbaik kamera saku dengan harga terjangkau!

Merek kamera saku, tidak masalah?

Merek atau merek pada kamera saku dapat menjadi sangat penting bagi sebagian orang yang sudah memahami kamera. Bagi Anda yang baru mengenal dunia fotografi, Anda bisa mengandalkan merek, lho!

Merek Canon, misalnya, lebih mudah untuk dirancang dan diatur daripada Nikon dan Fujifilm. Namun, ini tidak berarti bahwa satu merek lebih baik daripada yang lain.

Bagi Anda yang ingin menguji diri sendiri dalam fotografi, ada baiknya membeli merek Nikon atau Fujifilm, karena Anda dapat membangun bakat Anda dengan mengatur merek kamera!

Baca juga: 10 Akun Instagram yang Perlu Anda Pertimbangkan Untuk Mendapatkan Ide Dekorasi Rumah

Bagi Anda yang ingin tahu yang mana kamera saku terbaik di 2019, kami akan membuat daftar kamera saku terbaik dari yang paling mahal hingga harga paling terjangkau!

1. FUJIFILM X100F
Merek terbaik untuk kamera saku perjalanan
Sumber: bhphotovideo.com

Saya memiliki kamera di satu tempat dan kamera di sekeliling. Premis utama kamera ini adalah desain dan bentuk kamera yang sederhana, yang mudah dipegang. Kamera saku Fujifilm XF100F dibangun pada 2017, jadi usianya dua tahun!

Namun, usia tidak tahu ukuran kamera saku ini. Kamera saku ini benar-benar harga yang sangat tinggi, tetapi Fujifilm X100F1 mendukung aperture elektronik hingga 32.000 detik, menjadikannya sempurna untuk fotografi jalanan dan fotografi luar ruangan.

Selain itu, kamera saku ini sangat cocok bagi Anda yang lebih suka bepergian dengan memotret kehidupan sehari-hari penduduk setempat dan terlibat dalam acara-acara tertentu.

Sumber: ulicahootr.com

Spesifikasi:

Lensa F2 23mm
Sensor 24MP X-Trans
Maksimum ISO 51.200 / ISO 51.200
Video: Full HD 60 fps
Pemotretan bersambungan 8 frame / detik
Ukuran: 126,5 x 74,8 x 52,4 mm
Berat: 469 gr.
Harga: IDR 17.000.000

2. Sony RX100V
Merek-merek kamera saku terbaik untuk fotografer Sumber: bhphotovideo.com

Kamera saku Sony RX100 VI adalah kisaran terbaik dari kamera Sony RX100 lainnya. Dengan rentang zoom yang diperluas, Sony RXX100 VI menggunakan lensa yang mencakup sudut lebar, sehingga dapat memotret dengan fleksibilitas yang diperluas dalam pemotretan.

Kamera saku ini sangat cocok bagi Anda yang lebih suka fotografi lanskap. Kamera saku ini menghubungkan tepat ke ponsel cerdas Anda menggunakan aplikasi di kamera Anda dan Wi-Fi. Kelemahan dari kamera ini adalah tidak adanya layar sentuh.

Sumber: tokokamera.co.id

Spesifikasi:

Lensa Zoom 8.00x, ZES dan Vario-Sonnar T * f / 2.8-4.5
Sensor 1 inci sensor, resolusi 20,10 MP
Video

Artikel Lainnya: