Hasilkan Uang dari Instagram

Menghasilkan uang di Instagram bukan lagi hal baru bagi sebagian orang. Namun, ada banyak cara unik untuk menghasilkan uang dari gambar dan video pendek ini berdasarkan media sosial.

Apakah kamu tidak percaya? Saya belum tahu Baca artikel ini.

Siapa yang tidak kenal Instagram hari ini? Di Indonesia, Instagram adalah salah satu media sosial paling populer saat ini.

Menurut berita di CNN, pada pertengahan 2016, pengguna Instagram mencapai 22 juta orang di Indonesia. Tentu saja, pengguna Instagram pindah ke tahun 2020 dan seterusnya.

Lalu apa pendapat Anda tentang nomor itu? Peluang bisnis! Di tempat yang ramai, ini adalah peluang bisnis yang menggiurkan! Ini adalah hukum alam, yang kami syukuri.

Jadi bagaimana Anda menghasilkan uang dari Instagram yang Anda sukai? Lihat ikhtisar terperinci dalam artikel ini.

Indeks
Cara Menghasilkan Uang Dari Instagram Dengan Nyaris Tanpa Modal
Berdasarkan penelitian kecil saya, berikut adalah beberapa cara paling umum untuk menghasilkan uang dari Instagram.

1. Jual produk di Instagram

Penjualan di Instagram
Gambar oleh Instagram.com / butiklaris9
Metode ini sangat umum seperti yang kita lihat di Instagram. Saya telah membuat banyak akun Instagram untuk dijual, terutama di Instagram.

Produk yang dijual di Instagram sangat beragam baik dalam produk fisik maupun digital dan dibuat sesuai dengan kekhususan di akun Instagram Anda.

Beberapa produk fisik terlaris yang dijual di Instagram meliputi;

Produk fashion (sepatu, pakaian, celana, aksesoris, dll.)
Produk kosmetik (perawatan wajah, pemutih, penurunan berat badan, dll).
Produk kesehatan (bs herbal, suplemen makanan dan minuman sehat, peralatan medis pribadi, dll.).
Sedangkan produk digital yang dijual di Instagram biasanya berupa e-book, perangkat lunak, dan langganan. Tapi sejauh yang saya bisa lihat, produk digital di Instagram tidak sepopuler itu.

Mereka yang tidak memiliki produk sendiri cenderung menjual melalui dropships atau sistem reseller dari toko online lainnya. Jadi, tidak ada alasan untuk tidak berjualan secara online di Instagram. Media promosi sudah ada dan produk yang dijual tersedia.

Artikel kedua: Peluang untuk usaha kecil

2. Menjual layanan di Instagram

Menjual layanan desain di Instagram
Gambar melalui Instagram / DesignlogServices
Selain menjual produk fisik dan produk digital, kami juga dapat menemukan layanan untuk menjual akun di Instagram. Lalu layanan apa yang bisa Anda jual untuk menghasilkan uang dari Instagram?

Beberapa layanan yang biasanya saya lihat untuk dijual di Instagram meliputi:

Layanan desain (desain logo, desain kartu nama, desain spanduk, dll.)
Layanan pembuatan situs web / blog
Jasa desain interior
Pemasaran Layanan Pemasaran Online
Layanan promosi berbayar
Layanan terkait Instagram (Administrator IG, Manajemen Konten IG, Desain Sumber Daya IG, Penyuntingan Foto IG, dll.).

3. Hasilkan uang dari Instagram dengan menjadi Branca

Video melalui Instagram.com/rumah.buzzer

Bisnis online dengan Instagram ini kebanyakan dilakukan oleh pemilik akun Instagram yang memiliki banyak pengikut. Menurut beberapa informasi yang saya temukan di beberapa situs, layanan beban di Instagram ini dapat menghasilkan setidaknya 40 hari.

Namun, untuk menarik perhatian pengiklan potensial, akun Instagram Anda harus memiliki setidaknya 100.000 pengikut. Ada juga beberapa pengiklan yang menentukan setidaknya 500.000 pengikut.

Secara umum, mereka yang membutuhkan layanan berdengung ini adalah pemasar online kelautan yang memiliki beberapa pengikut. Layanan Bazaar akan mendapatkan pengikut baru atau penjualan produk.

Bagi mereka yang ingin menumbuhkan pengikut alami dan organik, Aktivis dapat menjadi solusi. Karena alat Instagram ini akan membantu Anda meningkatkan pengikut organik Anda sesuai dengan target pasar yang Anda tetapkan. Anda dapat memeriksa fitur-fitur terbaru di sini ► ActiveFans (https: // Activefans.com).

Artikel Lainnya: