Apa Itu Native Ads

Apa sebenarnya iklan asli / iklan asli dan apa manfaat dari jenis iklan online lainnya?

Mungkin pertanyaan ini telah melintas di benak banyak penerbit dan mengiklankan pengiklan online berkali-kali hari ini. Sejak awal beberapa tahun yang lalu (pada 2013), dunia periklanan online telah mengalami banyak perubahan, termasuk Indonesia.

Bukan tanpa alasan munculnya iklan orisinal atau lebih dikenal dengan iklan orisinal. Seperti yang kita ketahui, sebagian besar pengguna internet tidak menyukai tampilan iklan pada konten yang mereka baca / tonton. Meskipun iklannya spesifik dan disesuaikan dengan minat audiens, iklan itu tetap mengganggu.

Namun, sebagian besar pengguna internet sangat menyadari iklan yang ditampilkan di berbagai media media online. Mereka tahu bagian mana dari konten itu di dalam konten itu dan bagian mana dari iklan itu.

Meskipun banyak pengguna Internet tidak terganggu dengan tampilan iklan, beberapa jenis iklan yang mengganggu, seperti iklan pop-up atau iklan berikut, sering menyebabkan pengguna Internet memblokir situs web yang mereka buka.

Ketahui apa itu Native Ads

Memahami iklan sumber atau iklan sumber adalah jenis iklan yang dapat disesuaikan dengan bentuk dan fungsi platform tempat iklan ditampilkan. Jenis font, mulai dari warna font hingga bentuk, dapat dikonfigurasi dalam tata letak media.

Iklan asli adalah iklan di era digital, yang dapat berbentuk artikel, gambar, multimedia dan lainnya. Iklan jenis rumah ini seharusnya tidak mengganggu kenyamanan penonton karena konstitusi dipersatukan dan konsisten dengan konten.

Iklan asli adalah jenis media berbayar yang sering diambil pemasar konten. Menurut definisi, setiap konten berbayar yang ada dalam “in-feed” dan secara alami wajar dapat disebut iklan asli.

Ini termasuk tweet yang diiklankan di Twitter, memposting saran di Facebook, dan rekomendasi untuk konten berdasarkan editor berbagai platform periklanan seperti Google AdSense.

Format iklan sesuai dengan penempatan penempatan media Anda. Adaptor ini termasuk; Jenis font iklan, warna font iklan dalam format media (gambar, video). Bagi kebanyakan orang, iklan ini tidak dimaksudkan untuk mengganggu kenyamanan audiens.

Selain itu, iklan rumah dapat digunakan di situs web desktop, p, seluler, dan aplikasi seluler. Tampilan iklan in-house jauh lebih ramah pengguna daripada iklan biasa lainnya online, yang sering kali mencakup konten.

Di Indonesia, aplikasi iklan asli telah diterapkan oleh berbagai jaringan. Salah satunya adalah Google sen descense, yang saat ini menyertakan daftar iklan internal.

Berikut beberapa contoh iklan rumah:

1. Perusahaan. Iklan asli di com

2. Iklan asli di Yahoo.com

3. Iklan Google AdSense asli

4. Iklan asli di situs web Kompas dan Viva

Jenis iklan Dewasa

Di era digital, perubahan teknologi tidak akan pernah berhenti. Periklanan Bahkan di dunia periklanan online, berbeda, itu selalu berubah menjadi lebih baik.

Pertumbuhan besar pengguna ponsel juga memiliki dampak besar pada dunia periklanan online.

Berikut beberapa jenis iklan alami:

1. Tampilkan iklan dengan elemen sumber
Jenis iklan rumah ini biasanya terlihat seperti iklan online, seperti spanduk di situs web. Namun, iklan yang ditampilkan terlihat organik dan relevan dengan situs dan konten tempat iklan itu muncul.

2. Iklan promosi
Orang yang sering berbelanja online akan diperkenalkan ke daftar.

Misalnya, ketika kami mencari laptop di blbly.com, kami melihat daftar sponsor dalam hasil pencarian. Meskipun daftar iklan dibayar, tampilan ini bukan untuk iklan tetapi untuk membuat konten organik.

3. Unit catu daya
Iklan beranda ini muncul di bagian Sumber Daya Media Sosial (Facebook, Twitter) atau di situs web utama seperti Mashable, Detic, Compass, TribuneNews, Viva, Tong, dan lainnya.

Penempatan iklan ini biasanya cocok dengan konten di situs tempat iklan muncul. Juga, unit sumber daya di setiap situs tidak sama, tergantung pada pengalaman pengguna (UX) dari setiap situs.

4. Unit pencarian berbayar
Jenis iklan rumah ini biasanya muncul di situs mesin pencari seperti Google. Tampilan iklan rumah di mesin pencari biasanya terlihat seperti hasil pencarian organik, bahkan jika itu sebenarnya adalah iklan berbayar.

5. Rekomendasi blok bangunan
Jenis iklan rumahan ini biasanya ditampilkan di akhir artikel di situs web yang merekomendasikan konten tambahan yang dibutuhkan pembaca. Selain itu, iklan rumah jenis ini juga dapat ditemukan.

Artikel Lainnya: