Pelajari semua tentang 5G yang akan datang

Pelajari semua tentang 5G yang akan datang

 

Pelajari semua tentang 5G yang akan datang
Pelajari semua tentang 5G yang akan datang

The 5G adalah teknologi nirkabel generasi baru yang canggih untuk broadband seluler akan membawa kecepatan

yang sangat cepat (kecepatan unduhan rata-rata 1GBps dianggap kanon), koneksi dan jangkauan yang lebih baik.

Fakta global
Lebih dari 5 juta warga Korea Selatan menggunakan smartphone 5G.
Cina telah mengembangkan lebih dari 100.000 BTS 5G.
150 juta pelanggan seluler 5G di Cina diharapkan pada tahun 2020.
Lebih dari 12 smartphone 5G saat ini tersedia di AS.

Latensi rendah
Respons rendah dan keandalan jaringan rendah – <5 milidetik (ms)

Mempercepat
Kecepatan lebih dari 1 Gbps – 10 kali lebih cepat dari 4G, membuat aplikasi inovatif menjadi kenyataan yang akan membentuk kota pintar dan secara signifikan meningkatkan kehidupan masyarakat.

Kapasitas jaringan
Kapasitas jaringan yang meningkat dengan pengguna yang menikmati kecepatan dan keandalan jaringan yang lebih tinggi bahkan dalam periode lalu lintas jaringan yang tinggi atau area jangkauan yang rendah.

Panggilan
5G memanfaatkan kemampuan VoLTE untuk layanan suara. Ini praktis berarti bahwa pengguna dapat membuat dan menerima panggilan dan menggunakan data secara bersamaan tanpa gangguan dengan kecepatan unduhan. Ini juga memastikan kualitas dan kejelasan panggilan yang lebih baik, tetapi juga panggilan video berkualitas tinggi tanpa penundaan atau pixelation.

Internet untuk segala

Mendukung koneksi jutaan perangkat “pintar” ke Internet dan penciptaan jaringan IoT besar. Perluasan jaringan Gigabit dan Internet of Things akan mendukung kota-kota pintar dengan kemampuan baru di industri penting – industri, pertanian, energi, dan utilitas publik lainnya – sembari juga menyediakan akses yang lebih baik ke pendidikan, pekerjaan, kesehatan, dan kualitas yang lebih baik. hidup untuk semua orang.

Hemat energi

Jaringan 5G lebih efisien dalam hal konsumsi daya daripada 4G, karena lebih dari 1TB data dapat ditransmisikan melalui 5G, mengkonsumsi listrik 1kWh, tergantung pada kondisinya.

Sumber:

https://etrading.co.id/the-astonishing-game-apk/