iPhone: 5G diperkirakan tidak akan meningkatkan penjualan Apple

iPhone: 5G diperkirakan tidak akan meningkatkan penjualan Apple

 

iPhone 5G diperkirakan tidak akan meningkatkan penjualan Apple
iPhone 5G diperkirakan tidak akan meningkatkan penjualan Apple

Pada 2019, Apple memperkenalkan proposal mutakhirnya sendiri di pasar ponsel pintar, tetapi tidak seperti

perusahaan lain seperti Samsung, OnePlus, Huawei dan lainnya , Apple tidak merilis versi yang mendukung 5G . Laporan sebelumnya menunjukkan bahwa kedatangan 5G di kantor pusat Apple akan meningkatkan penjualan , tetapi mitra pengelola Loup Ventures, Gene Munster mengatakan kepada CNBC bahwa investor “apel” harus memenuhi harapan mereka. .

The 5G adalah kesempatan yang baik untuk meningkatkan penjualan, tetapi membutuhkan waktu untuk

meningkatkan jangkauan jaringan operator seluler. CEO Verizon Hans Vestberg mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa pada tahun 2020, setengah dari negara bagian AS akan memiliki dukungan untuk jaringan baru berkecepatan tinggi, yang dapat mencapai hingga 1 Gigabit.

Selain itu, para peneliti mengklaim bahwa 5G adalah teknologi yang akan meningkatkan penjualan ponsel cerdas lagi secara keseluruhan karena pengguna memutuskan untuk mempertahankan ponsel cerdas mereka untuk jangka waktu yang lebih lama dan menurut survei Piper Jaffray hal ini dikonfirmasi. Lebih khusus lagi, survei Piper menjawab 1.050 pengguna iPhone, 23% di antaranya mengatakan mereka akan meningkatkan ke iPhone 5G senilai $ 1.200.

Pada saat yang sama, saham Apple naik menjadi $ 246,25 dan meskipun Munster percaya bahwa 5G tidak akan

meluncurkan penjualan iPhone, ia mengklaim bahwa sahamnya akan mencapai antara $ 350 dan $ 400.

Baca Juga: