Xiaomi Mi Max 3 untuk mendukung pengisian nirkabel, pemindai iris, peluncuran Mi Band 3 juga diharapkan

Xiaomi Mi Max 3 untuk mendukung pengisian nirkabel, pemindai iris, dikirim Mi Band 3 juga diharapkan

 

Xiaomi Mi Max 3 untuk mendukung pengisian nirkabel, pemindai iris, peluncuran Mi Band 3 juga diharapkan
Xiaomi Mi Max 3 untuk mendukung pengisian nirkabel, pemindai iris, peluncuran Mi Band 3 juga diharapkan

Selama beberapa minggu terakhir, kami telah mendengar desas-desus tentang flagships Mi Mix 2s dan Mi 7 yang

diharapkan akan diluncurkan Xiaomi dalam beberapa bulan mendatang. Telepon lain yang telah melihat beberapa rumor ringan tetapi juga kemungkinan akan segera diluncurkan adalah Mi Max 3, phablet Xiaomi yang akan berhasil tahun lalu Mi Max 2. Terlepas dari olahraga layar 7: 18 18: 9 layar dan 5.500 besar baterai mAh, sebuah laporan baru menunjukkan phablet juga akan mendukung pengisian nirkabel dan pemindai iris.
Pengembang XDA menemukan beberapa informasi baru melalui file firmware yang diperoleh oleh @FunkyHuawei, orang di balik layanan FunkyHuawei.club. Menurut file firmware, Mi Max 3 akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 660. Namun, laporan itu diperbarui untuk menunjukkan bahwa phablet mungkin pergi dengan Snapdragon 636 SoC sebagai gantinya, yang akan menjadi upgrade dari chipset Snapdragon 625 yang memberi daya pada Mi Max 2. Selain itu, firmware menegaskan kembali bahwa Mi Max 3 akan menampung baterai besar 5.500mAh dan layar 18: 9, meskipun resolusi layar tidak dapat dikonfirmasi.
Khususnya, MIUI Keyguard APK mengungkapkan string yang terkait dengan pengisian nirkabel, yang menunjukkan Mi Max 3 akan mendapatkan fitur tersebut. Ini tidak akan mengejutkan karena Xiaomi bergabung dengan Wireless Power Consortium akhir tahun lalu. Smartphone Mi 7 unggulan Xiaomi yang akan datang juga dikabarkan akan datang dengan dukungan pengisian nirkabel dan kemungkinan akan menjadi smartphone pertama perusahaan yang melakukannya. Terlepas dari ini, orang-orang di XDA Developers juga menemukan beberapa informasi menarik mengenai kamera Mi Max 3. Bagian belakang akan menampilkan sensor Sony IMX363 atau pengaturan kamera ganda S5K217 + S5K5E8 Samsung. Kamera depan akan bisa mendapatkan sensor S5K4H7 dari Samsung, tetapi yang lebih menarik, mungkin juga mendapatkan sensor untuk pemindai iris.

Dilaporkan, tekad sensor bantu depan hadir Omni Vision 2281 yang “memanfaatkan piksel 1,12-mikron

menggunakan teknologi PureCel untuk memungkinkan pengakuan iris yang tepat dan dapat dipercaya yang ditujukan untuk ponsel cerdas, tablet, dan notebook,” sesuai halaman resmi Omni Vision. Tapi, masih belum pasti apakah sensor akan disiapkan untuk Mi Max 3 karena masih dalam pengembangan. Firmware juga menunjukkan bahwa Mi Max 3 akan menjalankan Android 8.1 Oreo out-of-the-box. Rincian kecil lainnya yang terungkap termasuk dukungan dual-SIM, dukungan kartu dual-SD, IR blaster, lampu LED di antaranya.
Untuk mengingat, mid-range Mi Max 2 diluncurkan di India pada bulan Juli 2017 di Rs 16.999 untuk bersaing dengan Samsung Galaxy On Max dan Honor 8 antara lain. Mi Max 3 juga diharapkan datang dengan harga mid-range yang sama jika dan ketika Xiaomi meluncurkan perangkat di India.
Peluncuran Xiaomi Mi band 3 Diharapkan

Secara terpisah, Xiaomi juga diharapkan untuk meluncurkan Mi Band 3 segera setelah pelacak kebugaran baru-baru

ini mendapatkan sertifikasi Bluetooth . Sertifikasi tidak mengungkapkan banyak tentang Mi Band 3, tetapi tampaknya mengkonfirmasi dukungan Bluetooth 4.2. Satu juga mengharapkan fitur kebugaran umum seperti sensor detak jantung, pedometer, dan penghitung kalori untuk datang dengan Mi Band 3. Belum ada kabar tentang kapan Xiaomi berencana untuk meluncurkan Mi Band 3, tetapi kita harus mendengar lebih banyak tentang kebugaran yang akan datang pelacak selama beberapa minggu ke depan.

Sumber:

http://jurnalantropologi.fisip.unand.ac.id/index.php/jantro/comment/view/61/0/4151