Google memperkenalkan ‘iklan otomatis’ AdSense melalui pembelajaran mesin untuk menciptakan pilihan penempatan plus monetisasi

Google memperkenalkan ‘iklan otomatis’ AdSense melalui pembelajaran mesin untuk menciptakan pilihan penempatan plus monetisasi

 

Google memperkenalkan 'iklan otomatis' AdSense melalui pembelajaran mesin untuk menciptakan pilihan penempatan plus monetisasi
Google memperkenalkan ‘iklan otomatis’ AdSense melalui pembelajaran mesin untuk menciptakan pilihan penempatan plus monetisasi

Google hari ini meluncurkan divisi iklan baru untuk AdSense yang memanfaatkan momentum besar perusahaan untuk menambah lebih banyak kecerdasan sintetis ke dalam bisnisnya, dan untuk secara teoritis meneruskan lebih banyak penggagas yang mungkin merefleksikan upaya pengerahan iklan mereka tetapi tidak punya waktu atau lainnya aset untuk mencapainya.
Google memulai debutnya “Iklan Otomatis” – bukan iklan untuk mobil, kemudian divisi iklan baru yang menggunakan kebijakan mesin untuk “membaca” halaman untuk mengidentifikasi dan menempatkan jenis efek iklan apa yang cocok untuk ditempatkan di sekitar, termasuk ke mana menempatkannya, dan bagaimana beragam untuk dijalankan. Penggagas memulai Iklan Otomatis melalui satu baris kode pada halaman.
Layanan ini pada dasarnya diluncurkan secara diam-diam dalam versi beta parsial sekitar bulan April 2017, dan sekarang sudah tersedia untuk semua orang. Google memberi tahu kami bahwa “penerbit yang berkontribusi dalam beta melihat peningkatan pendapatan rata-rata 10 persen dengan peningkatan hasil mulai dari lima hingga 15 persen.”
Bagi mereka yang melacak atau menggunakan AdSense, Anda tahu bahwa sebelumnya ada tingkat otomatisasi yang masuk akal sekarang ketentuan. Produk ini digunakan oleh puluhan juta penerbit web untuk menentukan di mana harus menempatkan iklan (spanduk kemudian unit tambahan); dengan iklan tersebut maka dipastikan oleh Google dibuat pada perayapan halaman untuk mencari tahu potensi iklan yang paling terkait. Ini sudah mengandung proporsi yang signifikan dari pendapatan iklan perusahaan induk Alphabet, yang menyumbang $ 27 miliar dari $ 32 miliar pendapatannya di kuartal terakhir.

Apa yang baru dari Iklan Otomatis adalah bahwa Google mengambil tugas untuk memilih penempatan – melakukan

semua upaya untuk penerbit dalam hal memikirkan bagaimana berbagai iklan untuk diletakkan di halaman yang tepat, di mana menempatkan mereka, serta apa yang lembut dari iklan akan berlari.
Menggunakan pembelajaran mesin menarik di sini karena tidak hanya berfungsi untuk melambangkan ke mana iklan akan pergi, tetapi juga digunakan untuk menggunakan analitik untuk seberapa baik kinerja iklan untuk “mengajarkan” metode bagaimana menempatkan iklan dengan baik di mendatang.
Satu lubang hitam (dan kemungkinan jebakan) adalah statistik bahwa Iklan Otomatis Google tampaknya memilih berapa banyak iklan yang akan ditempatkan pada halaman – agak Anda akan memiliki kontrol lebih besar tanpanya. Untai di Webmaster World ini merinci bagaimana para penguji beta awal tidak puas hampir berapa banyak iklan selesai memadati halaman mereka, dan apa yang dilakukan terhadap kemampuan manipulator di situs.
Kami meminta Google untuk reaksi pada titik itu, dan apakah itu akan membiarkan manipulator membatasi jumlah elemen yang dapat ditempatkan Iklan Otomatis pada halaman.
Ini juga bagian pertanyaan terbaik tentang bagaimana keputusan Google akan menyala dalam semua kasus.
Layanan AdSense telah berada di bawah fokus untuk membiarkan berton-ton konten amoral meresap ke dalam campuran, dengan iklan stentorian ” berita palsu ” dan konten menipu lainnya. Perusahaan telah berdiri menciptakan kerja keras untuk menghadapi ini. ” Laporan iklan buruknya ” yang dikeluarkan pada Januari 2017 terkenal bahwa perusahaan itu mengambil 1,7 miliar iklan cerdik kemudian melarang 200 penggagas sejak AdSense.

Untuk saat ini, tujuannya adalah meluncurkannya kemudian melihat berapa banyak indikasi tentang kesesuaian

layanan, yang Anda mulai dengan masuk ke akun AdSense Anda; menguji pengaturan global dari “Iklan saya”; menyalin kode yang ada di sana juga menempelkannya di antara tag tajuk untuk setiap halaman tempat Anda membutuhkan iklan (mereka muncul dalam 10-20 menit, Google menyatakan).
Dalam posting blog setelah manajer rekayasa AdSense Tom Long kemudian manajer produk Violetta Kalathaki, dua anotasi yang melibatkan divisi sekarang campuran Iklan Otomatis akan berisi iklan Presenter Lalu Artikel, serta Teks dan tunjukkan, Dalam-umpan, kemudian iklan konten terkoordinasi. (Tidak sempurna organisasi segar yang tidak dikenal seperti spanduk besar ini juga terlibat.) Mereka juga menyatakan bahwa penerbit dapat mengidentifikasi yang mana dari yang ini perlu dijalankan.

Bagi mereka yang telah menggunakan iklan tingkat-Halaman (mengidentifikasi berbagai jenis iklan tergantung pada

fokus halaman, lebih masuk akal daripada seluruh situs), kode mereka semua akan secara spontan diperoleh hanyut untuk berjalan dengan Iklan Otomatis. Dan bagi mereka yang menggunakan layanan AMP Google untuk halaman seluler, Anda ingin mengkustomisasi kode untuk iklan AMP Auto .

Baca Juga: