ULASAN CLOUDWALKER BURST E3000 SOUNDBAR: MENARIK LEBIH BANYAK DI MATA DARIPADA DI TELINGA

ULASAN CLOUDWALKER BURST E3000 SOUNDBAR: MENARI LEBIH BANYAK DI MATA DARIPADA DI TELINGA

 

ULASAN CLOUDWALKER BURST E3000 SOUNDBAR MENARIK LEBIH BANYAK DI MATA DARIPADA DI TELINGA
ULASAN CLOUDWALKER BURST E3000 SOUNDBAR MENARIK LEBIH BANYAK DI MATA DARIPADA DI TELINGA

Soundbars masih merupakan kategori produk khusus di India, dan soundbars anggaran lebih dari itu. Ini tidak pernah berhenti membuat saya takjub mengingat banyaknya TV layar datar yang dijual di negara kita. Sebagian besar TV LED dapat menghasilkan suara yang dapat digunakan untuk pengalaman menonton TV sehari-hari seperti berita, olahraga, dan beberapa sabun harian. Tetapi dengan munculnya platform OTT (layanan streaming online) seperti Netflix, Prime Video , dll., Yang menyediakan audio dengan kesetiaan yang tinggi bersama dengan video 4K, pengeras suara TV sangat dicari.

Ulasan Cloudwalker Burst E3000 Soundbar: Menarik lebih banyak di mata daripada di telinga
Cloudwalker E3000

Sistem suara yang baik adalah suatu keharusan untuk menikmati pengalaman HD atau 4K sepenuhnya. Dan soundbar adalah produk yang tepat jika Anda tidak suka melihat terlalu banyak kabel speaker yang melintasi ruangan. Label harga lima digit sering berfungsi sebagai pencegah bagi banyak orang yang berpikir untuk menguji air dengan anggaran sederhana. Cloudwalker, pendatang baru dalam kategori ini, berupaya mengatasinya dengan soundbar anggaran E3000 Burst, yang saya miliki untuk diulas hari ini. Dan itu juga terlihat berfungsi ganda sebagai pembicara partai. Saatnya mengenakan topi pesta saya!

Cloudwalker Burst E3000 Soundbar: Desain (7/10)
Soundbar Cloudwalker Burst E3000 adalah unit yang cukup besar berukuran lebih dari tiga kaki (tepatnya 94 cm); itu hampir selebar TV 43 inci. Itu terbungkus dalam tubuh hitam mengkilap dengan kisi-kisi logam di bagian depan yang menyandang logo Cloudwalker perak. Anda juga mendapatkan unit subwoofer kayu dengan driver 5,25 inci yang diletakkan di sebelah kanan. Kabel yang dibundel memiliki panjang dua meter, memberikan pemisahan yang layak antara sub dan bar. Anda juga mendapatkan kabel Aux 3,5 mm, dan kabel RCA ke Aux di dalam kotak. Soundbar dapat dipasang di dinding atau diletakkan di atas meja.

Input-1280
Anda juga mendapatkan kabel Aux 3,5 mm, dan kabel RCA ke Aux di dalam kotak.

Port input ditempatkan di bagian belakang soundbar, ke arah atas, tepat di belakang empat tombol (tombol kontrol volume, pemilihan sumber dan Putar / Jeda) yang Anda lihat di permukaan atas. Ada cukup ruang untuk menghubungkan kabel ke port jika Anda memilih untuk memasang di dinding.

Ada LED multi-warna di bagian depan soundbar yang menampilkan warna berbeda untuk sumber input yang berbeda, dan berkedip ketika menerima input dari remote IR yang disertakan. Layar LED multi-segmen akan menjadi alternatif yang lebih baik, saya rasa.

Remote-1280
Anda mendapatkan remote control IR nirkabel yang berfungsi penuh dalam paket, yang cukup ringkas tetapi dengan kualitas bangunan rata-rata.

Ada struktur putih seperti tabung di sepanjang tepi bawah soundbar yang menampung semua lampu mewah yang dapat menampilkan 11 warna berbeda, atau campurannya. Anda dapat memilih warna yang Anda inginkan dari remote atau memilih untuk beat lighting yang berkedip-kedip ke audio yang sedang diputar. Terlepas dari elemen speaker partai, soundbar ini tidak dimaksudkan untuk dibawa-bawa, juga tidak dioperasikan dengan baterai. Anda harus mencolokkannya ke stopkontak dinding agar berfungsi.

Cloudwalker Burst E3000 Soundbar: Spesifikasi dan Fitur (7/10)
Ada sejumlah opsi konektivitas yang bagus pada soundbar ini, mulai dari Bluetooth 5.0, aux 3,5 in, coaxial line in, dan optical in. Beberapa absen penting adalah HDMI ARC dan USB, yang kebetulan ada di Blaupunkt SBW –01 soundbar yang kami ulas tahun lalu, dan dijual seharga seribu atau dua lebih rendah dari Cloudwalker ini. Soundbar ini memiliki empat driver 2,25 inci yang memberikan total nilai output 40 W RMS, sedangkan subwoofer berkabel 5,25 inci dapat memberikan hingga 60 W RMS. Total nilai daya untuk sistem ini adalah 100 Watt RMS. Berbeda dengan Blaupunkt yang disebutkan di atas, soundbar ini tidak sesuai dengan Dolby.

Lights2-1280
Ada LED multi-warna di bagian depan soundbar yang menampilkan warna berbeda untuk sumber input berbeda.

Anda mendapatkan remote control IR nirkabel yang berfungsi penuh dalam paket, yang cukup ringkas tetapi dengan kualitas bangunan rata-rata. Baterai CR2025 yang diperlukan juga disediakan. Remote memiliki kontrol untuk volume, bass, treble, preset equalizer, pintasan untuk masing-masing input (Optik, Bluetooth, Aux, Line in) dan tombol pairing Bluetooth.

Input dan kontrol-1024
Soundwalker Cloudwalker Burst E3000 adalah unit yang cukup besar berukuran lebih dari tiga kaki.

Anda juga mendapatkan kontrol pemutaran, tombol power dan mute, bersama dengan tombol untuk memilih pencahayaan yang disukai. Pastikan Anda menjaga jarak jauh aman karena ada beberapa fitur soundbar ini yang hanya dapat Anda kontrol dari jarak jauh.

Cloudwalker Burst E3000 Soundbar: Kinerja (6/10)

Saya mencoba beberapa sumber input untuk menguji soundbar, dan kualitas output tetap hampir sama pada Bluetooth, Line in dan Aux. Sangat menyenangkan bahwa soundbar ini dapat mengingat sebagian besar pengaturan yang terakhir digunakan seperti tingkat volume, bass, dan treble, serta sumber input sebelumnya ketika Anda mematikan bilah menggunakan remote. Hanya pencahayaan yang disetel ulang menjadi biru setiap saat. Tetapi jika Anda mematikan daya ke soundbar dari listrik selama beberapa menit, itu akan disetel ulang ke pengaturan default. Saat dalam mode Bluetooth, volume master dari Cloudwalker soundbar ini tidak tergantung pada volume Bluetooth perangkat sumber. Jadi, Anda harus menyesuaikan kedua volume secara terpisah, sesuatu yang saya bukan penggemar. Kebetulan, ketika Anda mengatur volume soundbar, bilah volume Bluetooth muncul di layar ponsel tetapi levelnya tidak berubah.

Beralih ke kualitas suara, saat Anda memainkan beberapa musik di soundbar Cloudwalker Burst E3000, Anda akan melihat banyaknya bass. Bahkan, itu agak terlalu banyak dan sombong. Preset equalizer tidak berguna di sini. Anda hanya perlu mengecilkan bass ke minimum dan treble ke maksimum dari jarak jauh untuk membawa tingkat keseimbangan ke suara bass-berat. Bahkan kemudian, ada banyak bass yang ditawarkan untuk menyenangkan basshead, dan lebih banyak untuk cadangan. Pikiran Anda, saya sendiri menyukai bass yang baik dan berdebar, tapi terlalu longgar dan booming di soundbar ini, dan Anda mendapatkan yang terbaik dari speaker ini ketika Anda menurunkannya ke minimum (bersama dengan mendorong treble sepanjang jalan) .
Rentang dinamis sistem ini rata-rata. Yang tertinggi bagus, dan midnya baik-baik saja, asalkan itu bukan trek yang berat bass. Tetapi jika ya, maka mid yang lebih rendah dikuasai oleh posisi terendah. Di atas lebih mencolok dalam pemutaran musik. Saat menonton acara TV atau film, kekurangannya tidak banyak muncul. Ada sangat sedikit untuk mengeluh tentang kenyaringan baik dan lebih dari cukup untuk ruangan berukuran sedang hingga besar. Pengalamannya jauh lebih baik daripada apa yang akan Anda dapatkan di speaker TV, dan kejelasan dialog juga lebih baik.
Anda dapat memilih pencahayaan pilihan sesuai suasana hati Anda, atau Anda bisa mematikannya dengan menekan

tombol lampu pada remote control selama beberapa detik.

Cloudwalker Burst E3000 Soundbar: Harga, alternatif, dan putusan
Soundbar Cloudwalker Burst E3000 dibanderol dengan harga Rs 7.999 dengan garansi satu tahun. Pada harga itu, Anda mendapatkan soundbar dengan build yang kokoh, output 100 Watt, beberapa input audio, dan beberapa lampu mewah untuk menggunakannya. Output suara rata-rata dalam musik tetapi lebih cocok untuk menonton film atau serial web. Ini bukan soundbar yang buruk, tetapi ada alternatif yang lebih baik di pasar dengan harga yang lebih rendah, seperti Blaupunkt SBW-01 yang menawarkan kualitas audio yang jauh lebih baik, dukungan audio Dolby dan lebih banyak input, termasuk HDMI ARC.

Gambar memimpin-1280
Pengalamannya jauh lebih baik daripada apa yang akan Anda dapatkan di speaker TV, dan kejelasan dialog juga lebih baik.

Jika Anda tidak memerlukan HDMI ARC tetapi lebih memilih kualitas suara yang lebih baik, maka Anda mungkin

ingin mempertimbangkan Samsung HW K350 / XL bar yang dijual dengan harga yang persis sama seperti ini. Anda mendapatkan daya 150 Watt dengan dukungan Dolby Digital, dan pemutaran audio melalui port USB.

Namun, jika Anda menginginkan produk yang menarik bagi mata lebih dari telinga Anda, dan mengatur suasana hati yang tepat untuk pesta rumah (setelah kita selesai dengan COVID – 19), Anda mungkin ingin mencoba soundbar Clouldwalker ini. Dan Anda tidak akan kecewa jika ‘ Baby ko bass pasand hai ‘!

Sumber:

https://situsiphone.com/seva-mobil-bekas/