Vivo konfirmasi V11 Pro akan hadir di Indonesia

Vivo konfirmasi V11 Pro akan hadir di Indonesia

Vivo konfirmasi V11 Pro akan hadir di Indonesia

Vivo Indonesia mengkonfirmasi kehadiran V11 Pro sebagai V-Series terbarunya di pasar Indonesia.

“V11Pro akan menjadi seri terbaru vivo di Indonesia yang akan kami luncurkan ke pasar dalam waktu dekat,” ujar General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia, Edy Kusuma, dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Senin.

“V11Pro akan menjadi salah satu milestone teknologi dan fitur inovatif vivo

yang kami hadirkan untuk terus memenuhi kebutuhan konsumen global, termasuk Indonesia sebagai salah satu market penting Vivo saat ini,” lanjut dia.

Dalam gambar yang diunggah di akun sosial medianya, Vivo Indonesia turut mengkonfirmasi beberapa fitur serta gambaran desain yang diusung oleh V11 Pro.

Pada layar, V11Pro terlihat hadir dengan layar penuh yang semakin bezel-less. Area penempatan kamera depan dan audio pun menjadi semakin kecil dan membuat sisi atas layar menjadi semakin lapang jika dibandingkan seri V9.

Selain desain, Vivo juga menjawab spekulasi mengenai hadirnya teknologi

pengamanan terbaru pada V-Series.

Pada gambar, tampak ikon sidik jari pada sisi bawah layar yang menyiratkan adanya sensor In-Display Fingerprint atau pemindai sidik jari langsung di layar pada seri V11Pro.

Sayangnya, Edy masih belum dapat membocorkan perihal waktu peluncuran,

spesifikasi lebih lanjut, atau kisaran harga dari produk V11Pro. Namun, dia menegaskan bahwa V11Pro bukan hanya tampil berbeda tapi juga semakin canggih dari seri V sebelumnya.

 

sumber :

https://syifa.student.ittelkom-pwt.ac.id/seva-mobil-bekas/