Pax meluncurkan aplikasi desktop, melewati larangan vaping Apple

Pax meluncurkan aplikasi desktop, melewati larangan vaping Apple ‘

 

Pax meluncurkan aplikasi desktop, melewati larangan vaping Apple
Pax meluncurkan aplikasi desktop, melewati larangan vaping Apple

Pax hari ini mengumumkan aplikasi baru untuk alat penguap ganja. Layanan ini menawarkan akses ke kontrol

perangkat, informasi strain ganja dan fitur keselamatan. Perusahaan ini sebelumnya meluncurkan aplikasi Android dan iPhone dengan fitur yang serupa, tetapi Apple kemudian menghapus versi di App Store, menghapus pengguna iPhone dari fitur dan informasi.

Pax tidak malu tentang motivasi di balik aplikasi desktop ini. “Dibangun sebagai tanggapan terhadap penghapusan Apple terkait aplikasi penguapan dari App Store,” tulis siaran pers itu. Aplikasi desktop ini telah bekerja beberapa saat. Apple menghapus aplikasi vaping pada akhir 2019, dan perwakilan Pax memberi tahu saya pada Januari 2020 bahwa mereka telah berupaya menuju solusi baru.

“Kami sangat senang dapat mengembalikan fungsionalitas kepada pengguna Apple,” kata Jesse Silver, SVP Produk di

PAX Labs. “Sementara kami membangun perangkat kami untuk bekerja dengan indah bahkan tanpa aplikasi, keajaiban benar-benar terjadi ketika Anda memiliki kontrol presisi atas hal-hal seperti suhu dan dosis, belum lagi kepercayaan yang datang dengan tingkat informasi dan transparansi sekitar apa yang ada di pod. Karena begitu banyak fitur kami dikembangkan melalui lensa yang memberikan pengalaman yang dapat diprediksi dan berkualitas tinggi, sangat penting bagi kami bahwa semua pelanggan kami dapat mengaksesnya — terlepas dari apakah mereka menggunakan iPhone atau Android. ”

Aplikasi web ini memiliki fungsionalitas yang sama dari aplikasi smartphone, tetapi sayangnya ini terkait dengan komputer desktop. Aplikasi web tidak berfungsi pada ponsel cerdas. Karena itu, beberapa keajaiban hilang karena pengguna masih tidak dapat memperbaiki kontrol vape saat jauh dari meja mereka.

Perusahaan lain telah melakukan langkah serupa, terutama, Canor Growth Corp., Storz & Bickel. Pada bulan Maret 2020, pembuat perangkat vaping meluncurkan aplikasi web-nya untuk memotong larangan Apple. Dalam solusinya, pengguna harus menggunakan browser seluler khusus karena Bluetooth. Jika mau melompati beberapa rintangan, aplikasi web mengembalikan fitur penguap Storz & Bickel untuk pengguna Apple.

Saya menggunakan aplikasi Android perusahaan dengan Pax Era Pro dan menikmati banyak informasi yang tersedia

melalui portal. Tidak yakin apa yang ada di pod Pax? Pasang ke Era Pro untuk melihat di mana strain dikembangkan dan dibudidayakan, serta hasil dari laporan pengujian. Tetapi sebagai pengguna iPhone, akan lebih baik memiliki informasi ini di perangkat utama saya.

Aplikasi desktop baru Pax membutuhkan Chrome untuk pengguna macOS. Bagi mereka yang menggunakan Windows, fungsionalitas hanya tersedia dengan Pax Era Pro. Setelah beberapa langkah penyiapan, aplikasi web desktop berfungsi seperti yang diiklankan dan menampilkan antarmuka yang apik dan fungsionalitas yang kaya.

Sumber:

https://galleta.co.id/seva-mobil-bekas/