Mini Mavic Air dari DJI mendapatkan pembaruan dengan peningkatan daya tahan kamera dan baterai

Mini Mavic Air dari DJI mendapatkan perlindungan dengan daya tahan kamera dan baterai

 

Mini Mavic Air dari DJI mendapatkan perlindungan dengan daya tahan kamera dan baterai
Mini Mavic Air dari DJI mendapatkan perlindungan dengan daya tahan kamera dan baterai

DJI harus ditutup-nutupi hal besar yang biasa terjadi kali ini, untuk alasan yang jelas, tetapi perusahaan tidak akan

Biarkan hal kecil seperti pandemi global. Sedikit lebih dari dua tahun setelah meluncurkan Mavic Air yang ringan, raksasa drone mengumumkan sekuelnya.

Saat saya mengumumkan dokumen asli sesaat setelah mengumumkan, sebagian besar tanggapan saya terpusat pada kegunaan produk. Benar, itu sedikit teknik yang mengesankan, tapi itu hanya membuat Anda melampaui ini. Kali ini, DJI harus memecahkan masalah. Diantaranya, Peningkatan Kapasitas baterai.

21 menit kehidupan orisinal adalah di antara kerumitan utama saya dengan produk. Perusahaan itu mengatakan

Pesawat tak berawak itu bisa mencapai 34 menit dengan biaya. Kami mengambil sistem untuk putaran dan akan membuat Anda memperbarui tentang bagaimana itu menerjemahkan ke dalam kehidupan nyata.

Saya menemukan beberapa kesalahan kegunaan pertama kali, juga. Terkait, ada beberapa peningkatan di bagian depan perangkat lunak, termasuk, yang paling penting, versi baru dari ActiveTrack. Fitur ini disetujui telah meningkatkan subjek di papan, termasuk kemampuan untuk memindahkan sesuatu yang dikaburkan oleh objek, seperti pohon. Fitur-fitur Tempat Menarik dan Spotlight juga meningkat.

Pencitraan, sekali lagi, silakan di sini. Dengan demikian, mendukung terbesar ada di bagian gambar dan video. Air baru mampu menerima video 4K pada 60 frame per detik. Stills dapat ditembak hingga 49 megapiksel, sementara gimbal harus membantu meringankan goncangan drone. Sistem ini juga dapat melakukan gerakan lambat 8x dan memotret foto dan video dalam HDR. Ada pengaturan rendah cahaya dan fitur pengenalan pemandangan baru.

Peningkatan lainnya di papan termasuk Peningkatan transmisi nirkabel dan penghindaran perlindungan yang

Peningkatan. Yang terakhir ini sangat berguna untuk selebaran pemula, tetapi merupakan tambahan selamat datang untuk tingkat apa pun.

Mavic Air 2 tersedia hari ini di Cina. Pengiriman ke seluruh dunia (termasuk AS) menjadi sangat rumit oleh krisis COVID-19. Pemesanan di muka, buka hari ini dan “diharapkan” akan dikirim pada pertengahan Mei. Dapat dimengerti karena DJI tidak percaya pada titik ini. Sistem mulai dari $ 799. Ada juga versi $ 988 yang menyediakan pusat pengisian daya, tiga baterai dan tas jinjing.

Baca Juga: