Jadi Anda ingin mencoba layanan streaming secara gratis? Inilah waktu uji coba mereka

Jadi Anda ingin mencoba layanan streaming secara gratis? Inilah waktu uji coba mereka

 

Jadi Anda ingin mencoba layanan streaming secara gratis Inilah waktu uji coba mereka
Jadi Anda ingin mencoba layanan streaming secara gratis Inilah waktu uji coba mereka

Dalam masa kesunyian dan jarak sosial yang dipaksakan, tidak ada waktu yang lebih baik dari sekarang untuk

mencoba layanan streaming, terutama yang mungkin tidak Anda coba. Tetapi kami juga mendapatkan bahwa Anda tidak menghasilkan uang. Untungnya, hampir setiap layanan streaming di luar sana menawarkan uji coba gratis. Jadi, inilah semua periode uji coba untuk layanan streaming utama.

Acara online TNW
Konferensi Couch kami mempertemukan para pakar industri untuk membahas apa yang akan terjadi selanjutnya

DAFTAR SEKARANG
Untuk sebagian besar, setiap periode percobaan tunggal di suatu tempat antara satu minggu dan satu bulan. Ada beberapa outlier, tetapi Anda bisa berharap untuk mendapatkan setidaknya satu minggu dari layanan streaming utama sebelum Anda harus menguangkan uang tunai. Mudah-mudahan, jika Anda dapat mengambil setiap layanan streaming untuk test drive, Anda dapat menemukan layanan yang paling cocok untuk Anda dan membelanjakan uang Anda dengan bijak.

Baca: Cara meng-host pesta Netflix online dengan teman-teman

Netflix adalah pelopor yang jelas, dan menawarkan uji coba gratis satu bulan yang murah hati . Mempertimbangkan luasnya konten yang tersedia pada layanan ini, itu hampir tidak akan cukup waktu untuk menggaruk permukaan, tetapi Anda harus dapat menikmati konten bagus platform yang setidaknya bernilai dua musim. Amazon Prime dan Hulu , rival utama Netflix dalam hal konten, juga memiliki masa uji coba 30 hari. Setelah itu, harga bulanan mereka masing-masing adalah $ 9, $ 13, dan $ 6 per bulan.

Disney + , layanan House of Mouse, hanya memiliki uji coba 7 hari. Secara pribadi, saya pikir itu lebih dari cukup

untuk mencicipi The Mandalorian dan memutuskan apakah nostalgia Disney bernilai harga $ 7 per bulan. Demikian pula, HBO Now – layanan streaming HBO yang tidak memerlukan paket TV – juga menawarkan uji coba 7 hari, setelah itu biayanya $ 15 per bulan. CBS All Access (yang pada akhirnya mungkin diganti dengan layanan streaming lain yang diduga sedang dijalankan oleh Viacom CBS) juga memiliki uji coba 7 hari dan biaya $ 6 sebulan (untuk berlangganan berbasis iklan). Masing-masing uji coba yang berumur pendek menawarkan harga bulanan yang cukup masuk akal jika Anda ingin mengambil sampelnya lebih lama.

Apple TV + juga menawarkan uji coba 7 hari, dan label harga bulanan $ 5, tetapi Anda bisa mendapatkannya setahun gratis jika Anda membeli perangkat Apple baru. Showtime menawarkan uji coba 30 hari dan harga bulanan $ 11, tetapi Anda juga dapat berlangganan dengan Amazon Prime.

SlingTV tidak biasa, karena uji coba gratis selama 7 hari biasanya sulit ditemukan jika Anda tidak mendaftar melalui

aplikasi. Saat ini, ia menjalankan promosi khusus di mana beberapa film dan pertunjukannya tersedia secara gratis , tetapi itu tidak akan ada selamanya. Harga per bulannya mulai dari $ 20 dan naik tergantung pada jumlah saluran yang Anda inginkan. Pencilan lain adalah Criterion Channel baru , yang ada untuk para penggemar film klasik . Masa percobaannya adalah 14 hari, setelah itu biayanya $ 11 sebulan.

Dan begitulah. Semoga Anda dapat mencoba satu atau lebih dari ini, karena jumlah konten pada salah satu dari mereka sangat mengejutkan. Semoga berhasil!

Baca Juga: