Apakah mengembangkan bisnis Anda di Instagram sepadan dengan usaha?

Apakah mengembangkan bisnis Anda di Instagram sepadan dengan usaha?

 

Apakah mengembangkan bisnis Anda di Instagram sepadan dengan usaha
Apakah mengembangkan bisnis Anda di Instagram sepadan dengan usaha

Tahukah Anda bahwa kami memiliki konferensi online tentang pemasaran digital yang akan datang? Re: Brand akan berbagi strategi tentang bagaimana merek masih dapat berhasil di masa yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Banyak orang berpikir bahwa menumbuhkan akun Instagram mereka adalah bagian penting dan penting dari kehidupan di media sosial, tetapi sangat sedikit dari kita yang berhenti bertanya pada diri sendiri, “Apakah akun Instagram saya benar-benar layak untuk dikembangkan?”

Pada intinya, menumbuhkan Instagram melakukan satu hal: meningkatkan jumlah orang yang mengunjungi akun Instagram Anda atau, dengan kata lain, itu menghasilkan lalu lintas tambahan ke akun Instagram Anda. Lalu lintas tambahan dapat berpotensi bernilai (tergantung pada apa yang Anda lakukan dengannya) tetapi juga harus dibayar mahal. Menumbuhkan akun Instagram secara efektif membutuhkan banyak waktu, energi, kesehatan mental, dan sumber daya moneter. Bagaimana Anda tahu jika hasil yang mungkin Anda lihat dari mengembangkan Instagram Anda sepadan dengan usaha yang Anda harus investasikan untuk mengembangkannya? Bagaimana Anda tahu bahwa upaya Anda akan menghasilkan apa saja?

Tanpa meluangkan waktu untuk bertanya pada diri sendiri pertanyaan-pertanyaan ini dan dengan jelas memikirkannya, Anda dapat dengan mudah menghabiskan ratusan atau bahkan ribuan dolar – dan yang lebih penting, masukkan dalam berhari-hari / minggu / tahun hidup Anda yang berharga dengan menumbuhkan akun Instagram yang tidak layak tumbuh di tempat pertama.

Jadi jika Anda bertanya-tanya apakah akun Instagram Anda benar-benar layak tumbuh, berikut adalah pertanyaan yang perlu Anda tanyakan pada diri sendiri:
1. Apa yang ingin saya capai dengan menumbuhkan akun Instagram saya?

Duduk dan tulis nama pengguna atau nama pengguna Anda (jika Anda memiliki lebih dari satu akun yang sedang Anda pikirkan untuk bertambah). Tarik napas dalam-dalam, dan di sebelah setiap nama pengguna, tuliskan persis apa yang ingin Anda capai dengan menumbuhkan akun Anda.

Baca: [Mengotomatiskan posting media sosial Anda dapat merusak kehadiran online startup Anda]

Jujurlah dengan diri sendiri dan jangan menilai tujuan Anda, tetapi lebih spesifik. Anda dapat menuliskan hal-hal seperti “untuk mendapatkan 100 orang menjadi sukarelawan untuk X karena saya peduli” atau “untuk mendapatkan 1.000 lebih banyak pembaca bulanan di blog saya,” “minta orang menemukan karya seni saya,” “untuk mendapatkan penjualan 50 item lebih banyak di blog saya situs web e-commerce, “” untuk dikenali secara kreatif, “” untuk memiliki lebih banyak pengikut, “” untuk mendapatkan pekerjaan impian saya “atau” untuk membuat 20 orang mendaftar ke kelas saya. ” Apa pun itu, itu tidak masalah sekarang. Yang penting adalah bahwa Anda sangat jelas tentang apa yang ingin Anda capai dengan menumbuhkan akun Anda.

Berikut ini contoh bagaimana saya melakukannya pada spreadsheet yang juga dapat Anda akses di sini:

 

Jika Anda tidak tahu mengapa atau alasannya tidak cukup jelas untuk Anda tuliskan dalam satu kalimat, akun Anda tidak layak bertambah hingga alasannya jelas bagi Anda.

Setelah Anda menuliskan alasan Anda, tanyakan pada diri sendiri:
2. Bagaimana lagi saya bisa mencapai ini? Apakah menumbuhkan Instagram saya cara paling efektif untuk melakukannya?

Di samping setiap hal yang ingin Anda capai dengan menumbuhkan akun Anda, tulis 1–5 hal lain yang dapat Anda lakukan untuk mencapai tujuan ini. Sekali lagi, hal terpenting di sini adalah Anda spesifik dan kreatif!

Jika lebih banyak lalu lintas yang Anda butuhkan, apakah menjalankan iklan Google atau Facebook, atau mensponsori influencer, membutuhkan lebih sedikit waktu, uang, dan energi? Jika Anda ingin lebih banyak orang menemukan karya seni Anda, akankah memfokuskan pada penyertaan sebuah pertunjukan seni lokal membantu Anda mendapatkan pengakuan yang lebih signifikan? Jika Anda ingin mendapatkan lebih banyak orang untuk mendaftar di kelas Anda, akankah menghadiri dua pertemuan lokal seminggu membantu Anda mencapainya dengan lebih cepat atau mudah, atau dengan cara yang lebih memuaskan? Jika Anda ingin menjual lebih banyak item melalui e-commerce Anda, apakah menulis blog yang berharga menghasilkan lalu lintas dengan konversi lebih tinggi daripada akun Instagram?

Pertanyaan-pertanyaan ini penting karena, dalam banyak situasi, kami telah memutuskan bahwa kami perlu

menumbuhkan akun Instagram kami, tetapi kami belum mempertimbangkan bahwa ada banyak cara lain, mungkin lebih efektif, untuk mencapai apa yang kami inginkan. capai tanpa harus menumbuhkan akun Instagram.

Apakah menumbuhkan Instagram adalah cara paling efektif untuk mencapai tujuan Anda juga sangat tergantung pada kecenderungan alami Anda untuk membuat konten berkualitas tinggi dan sering menggunakan Instagram. Jika Anda benar-benar menikmati membuat konten baru untuk Instagram dan menggunakan aplikasi tanpa merasa lelah secara mental, maka Instagram mungkin merupakan opsi yang paling layak untuk mencapai apa yang ingin Anda capai. Jika Anda merasa kewalahan dan terkuras hanya dengan memikirkan Instagram, maka jauh lebih mungkin Anda dapat menemukan cara lain untuk mencapai tujuan Anda dengan cara yang lebih memuaskan dan memberi energi.

Setelah mengevaluasi semua opsi lain yang mungkin, jika menumbuhkan Instagram Anda masih merupakan cara

paling efektif untuk mencapai apa yang ingin Anda capai, tulis “YA” dan lanjutkan pertanyaan # 3. Jika tidak, maka jawabannya adalah “TIDAK,” dan Anda tahu bahwa mengembangkan Instagram Anda tidak sepadan dengan usaha dalam kasus ini.

Kenyataannya adalah, Instagram sangat kompetitif dan jenuh hari-hari ini, dalam banyak kasus, jumlah energi fisik dan mental yang diperlukan untuk mencapai tujuan Anda dengan menumbuhkan Ins

Baca Juga: