Pakai Wallex, transfer uang lintas negara cuma Rp100 ribu

Pakai Wallex, transfer uang lintas negara cuma Rp100 ribu

Pakai Wallex, transfer uang lintas negara cuma Rp100 ribu

Wallex Technologies, perusahaan teknologi finansial asal Singapura, menawarkan cara pengiriman dan transfer uang lintas negara yang lebih mudah dan berbiaya murah.

Biaya yang tidak murah dan pengambilan uang yang tidak praktis menjadi

masalah utama yang dialami banyak orang dalam pengiriman dan transfer uang lintas negara.

Ketika melakukan transfer ke luar negeri, biasanya lembaga perbankan konvensional akan menetapkan biaya layanan progresif. Ini berarti, semakin tinggi dana yang ditransfer, semakin besar pula beban biayanya.

Selain itu, banyak bank konvensional yang memproses transfer dana lintas negara secara offline. Pelanggan harus mendatangi kantor cabang terdekat, melengkapi dokumen, baru bank akan melakukan pengiriman dana. Kurs yang ditawarkan pun biasanya terbatas pada kurs-kurs yang paling banyak digunakan.

Cara itu dinilai kurang efisien, terutama bagi pelanggan dengan mobilitas tinggi

yang perlu menyelesaikan transfer dana sesegera mungkin.

Tapi dengan Wallex, Anda hanya dikenai biaya layanan flat Rp100.000 per transaksi, tarif yang jauh lebih murah dibandingkan transfer tradisional, pembayaran dengan kartu, bahkan PayPal.

Baca juga: Gmail Android bisa kirim dan terima uang

Baca juga: Tiga operator kolaborasi layani kirim uang via ponsel

Dengan platform online Wallex, pelanggan bisa melakukan transaksi di mana saja dan kapan saja, dan semua kelengkapan dokumen, hingga status pembayaran dicantumkan secara transparan dan akurat.

 

sumber :

https://pengajar.co.id/seva-mobil-bekas/