Beli Mobil Bekas di Showroom, Untung atau Buntung?

Mobil bekas adalahpilihan tepat untuk yang hendak mempunyai mobil dengan harga terjangkau. Banyaknya website jual beli ketika ini menciptakan sebagian konsumen lebih memilih memakai jasa tersebut sebab dinilai lebih gampang dan tidak sedikit pilihan.

Meski demikian, konsumen yang hendak membeli kendaraan dengan sistem kredit bakal lebih memilih memakai jasa showroom mobil bekas sebab kerja sama yang dilaksanakan dengan sejumlah leasing.

“Kami di sini berkolaborasi dengan sejumlah leasing, sebab konsumen yang melakukan pembelian dengan sistem kredit ada selama 50 persen,” kata empunya showroom Langgeng Indah Makmur Daniel Libianto di Mega Glodok Kemayoran.

Di samping itu, Daniel menegaskan terdapat sejumlah keunggulan beda yang diserahkan showroom mobil bekas, salah satunya kemurnian surat-surat kendaraan yang dijual.

“Keunggulan untuk konsumen yang melakukan pembelian kendaraan di showroom, kesatu soal surat-surat sudah tentu benar. Bukan berarti saudagar perorangan enggak benar, cuma bila kami pasti memeriksa dengan teliti seluruh surat dan kelengkapan,” ujarnya.

Tak melulu itu, konsumen yang melakukan pembelian kendaraan dengan jasa showroom pun akan menemukan kendaraan yang telah dibereskan dan diservis sampai-sampai pembeli tak perlu menerbitkan uang lebih guna hal tersebut.

“Biasanya situasi mobil yang dipasarkan oleh orang secara langsung tersebut apa adanya. Kalau kami showroom tentu dirapikan, diservis semua, jadi biar menarik pun kalau dipajang,” tuturnya.

Konsumen yang tak memahami mesin dan hendak memeriksa kendaraan yang berkeinginan dibeli usahakan memakai jasa pihak ketiga.

“Kalau memang masih belum yakin, dapat pakai jasa pihak ketiga untuk memeriksa kendaraan. Bahkan pembeli yang inginkan mengecek situasi mobil di bengkel resmi dapat dilakukan supaya lebih yakin,” ujarnya.

Berburu SUV Bekas dengan Dana Rp200 -250 Juta
Dua pabrikan otomotif asal Cina, Wuling dan DFSK resmi meramaikan pasar SUV di Indonesia dengan mengenalkan DFSK Glory 580, Wuling Almaz, dan Glory 560.

Harga yang ditawarkan pun sangat kompetitif, yaitu berada di kisaran Rp200-300 jutaan. Namun, andai Anda masih tak mau mencoba SUV Cina, ada SUV bekas dengan rentang harga Rp200-250 juta.

Sumber :