Andromax R2 dan Andromax E2 Disematkan Teknologi VoLTE

Andromax R2 dan Andromax E2 Disematkan Teknologi VoLTE

Andromax R2 dan Andromax E2 Disematkan Teknologi VoLTE

PT Smartfren Telecom Tbk (Smartfren) Smartfren meluncurkan handset terbaru yakni Andromax 4G, yaitu Andromax R2 dan Andromax E2 di X2 Club, Jakarta. Kedua ponsel pintar ini dapat digunakan di jaringan Smartfren 4G LTE dan telah disematkan teknologi teranyar VoLTE. Sehingga menjadikannya ponsel Andromax pertama yang memiliki fitur VoLTE. Saat ini, Smartfren merupakan operator pertama di Indonesia yang menyediakan layanan VoLTE untuk para konsumennya.

”Suatu kebanggaan bagi kami karena Smartfren merupakan operator pertama

yang menyediakan layanan VoLTE di Indonesia serta meluncurkan ponsel pintar dengan harga terjangkau yang sudah memiliki fitur VoLTE. Kami akan terus berupaya untuk membuka akses teknologi bagi masyarakat Indonesia seluas-luasnya dengan menghadirkan teknologi terkini yang berkualitas,” ujar Merza.

VoLTE merupakan layanan berbasis data yang mengandalkan teknologi LTE dari jaringan 4G LTE. VoLTE memungkinkan pengguna untuk melakukan panggilan telepon maupun video call dengan kualitas suara yang lebih baik, stabil, dan jernih namun tetap hemat baterai.

Christian Daigneault, Chief Technical Officer PT Smartfren Telecom

, menambahkan, VoLTE merupakan salah satu cara berkomunikasi terdepan di era 4G. VoLTE menyajikan kualitas suara yang sangat jernih dan juga memungkinkan pengguna untuk dapat menikmati video call hanya dengan mengaktifkan opsi video pada layar.

”Layanan ini sekarang dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan kami di 85 kota di Indonesia

. Menjadi operator pertama yang menghadirkan layanan VoLTE bagi pelanggan memperkuat posisi kami sebagai operator selular 4G LTE yang terkemuka di Indonesia,” ujarnya.

 

sumber :

https://rollingstone.co.id/seva-mobil-bekas/