Twitter Membuka Platform Analytics nya

Twitter Membuka Platform Analytics nya

 

Twitter Membuka Platform Analytics nya
Twitter Membuka Platform Analytics nya

Twitter diam-diam telah membuka berbagai alat analytics kepada publik, memberikan akses setiap orang ke data

yang mendalam tentang orang-orang dan merek yang mengikuti mereka, serta kinerja tweet terbaru mereka. Sebenar nya ini hampir sama dengan analytics yang ada di Page Facebook.

Twitter Membuka Platform Analytics nya – twitter analytics timeline activity – rasarab

Kegiatan Timeline menampilkan grafik untuk pengguna berdasarkan jumlah tweet berikut unfollows pada satu bulan terakhir. Daftar rinci di bawah menunjukkan semua tweet terbaru pengguna, termasuk berapa kali seseorang telah memfavoritkan, retweet atau replay.

twitter analytics timeline activity

Semua informasi yang ditampilkan dalam format yang jelas dan mudah diakses sehingga setiap pengguna pasti bisa menterjemahkan hasil twitter analytics timeline activity ini . Bahkan ada kemampuan untuk men-download file CSV dari data untuk catatan pribadi pengguna sendiri.

Twitter perlahan-lahan mencari tahu bagaimana membuat uang dengan apa yang dia punya mulai tahun ini. Memanfaatkan banyak nya member yang dia punya terbukti dengan 11 layanan baru yang ditarget kan untuk menambah inkam jadi gak ngasih makan server terus tapi tidak dapet uang. 11 diantara nya Brandwatch, BuzzFinder, Curatorr, Engage Manager, Flowics, NTT DATA, Offerpop, Scup, TRUE TELLER SocialDesk, SocialGuide Intelligence, dan Wayin.

Twitter Membuka Platform Analytics nya – twitter analytics timeline activity

Statistik ini sangat di tunggu oleh buzzer karena mereka bisa melihat kefektifitas dia ngetwit itu seperti apa, yang ingin menjadi buzzer kita pernah membahas 7 Syarat Pokok Menjadi Buzzer di Twitter . Tapi memang seperti kurang maximal sih karena hasil CSV yang di download hanya mendapatkan informasi Favorit, Retweets, dan Replies.

Kalau info lengkap pasti di buat berbayar atau buat pengiklan seperti di google adword. Toh juga kalau orang ngetuit ya ngetuit aja masa selo ngecek ginian. Kecuali memang yang kita memegang sebuah akun social media brand dll. Info terbaru, banyak bazzer yang mengecek statistik ini hari hari ini yang berimbas pada hasil statistik sering gak keluar bahkan eror padahal fitur ini juga belum semua dapat merasakan. Sama seperti awal awal keluar Fitur Baru Twitter Mendownload dan Mengarsipkan Tweet

Sumber:

https://bit.ly/3emUQJP