Biar Selalu Sehat Walafiat, Install 5 Aplikasi Android Ini

Biar Selalu Sehat Walafiat, Install 5 Aplikasi Android Ini

 

Biar Selalu Sehat Walafiat, Install 5 Aplikasi Android Ini
Biar Selalu Sehat Walafiat, Install 5 Aplikasi Android Ini

Smartphone adalah alat yang sangat ajaib. Ia bisa digunakan untuk berbagai macam keperluan. Mulai dari menelepon, mengakses NGONOO.COM, SMS, sampai dengan membuat kamu sehat. Loh, memangnya bisa? Tentu saja bisa. Dengan 5 aplikasi dibawah ini, kamu akan menjadi lebih sehat.

5 aplikasi dibawah ini didesain untuk memperbaiki gaya hidup kamu menjadi lebih sehat, mencatat kalori, menghitung jarak lari, dan segala hal yang berhubungan dengan kesehatan. Jika kamu ingin hidup lebih sehat, maka 5 aplikasi dibawah ini patut kamu coba.

Fooducate

Aplikasi pertama adalah Fooducate. Aplikasi ini cukup unik, karena tidak hanya mampu menghitung dan mencatat kalori, tapi juga akan membantu kamu untuk menentukan makanan mana yang baik dan buruk untuk kamu makan. Fooducate memiliki database yang berisi 250.000 makanan berbeda.

Aplikasi ini gratis untuk kamu download dan gunakan. Tapi jika kamu bersedia membayar untuk layanan premiumnya, kamu akan mendapatkan fitur tambahan. Fitur tersebut antara lain diet spesifik untuk kamu yang alergi makanan tertentu, paleo diet, dan diet-diet lainnya.

Google Fit

Google Fit dikembangkan secara spesifik oleh Google untuk perangkat jam tangan pintar yang menggunakan Android Wear. Aplikasi ini akan membantu mencatat semua langkah, fitnes, kalori, dan banyak lainnya.

Google Fit juga akan mempelajari statistik catatan tersebut dan akan memberikan saran kepada kamu untuk

meningkatkan kesehatan berdasarkan dari kegiatan yang kamu lakukan. Seperti kebanyakan aplikasi Google lainnya, Google Fit juga bisa kamu unduh secara gratis.

Lifesum

Lifesum memiliki banyak sekali fitur. Antara lain adalah penghitung kalori, pengingat untuk minum, dan pilihan untuk integrasi dengan Google Fit serta S Health milik samsung. Jika kamu punya jam tangan pintar berbasis Android Wear, maka kamu juga bisa menginstall Lifesum disana.

Lifesum juga bisa menganalisa makanan yang akan kamu makan. Mengidentifikasi apakah makanan tersebut baik untuk tubuh kamu atau tidak. Dan yang pasti, kamu tidak akan pernah lupa untuk minum karena setiap beberapa waktu sekali Lifesum akan mengingatkan kamu untuk minum.

Pocket Yoga

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Yoga sangat baik untuk kesehatan tubuh. Tidak heran bahwa Yoga semakin

populer beberapa tahun belakangan ini. Ditambah lagi dengan semakin banyaknya pelawak dan publik figur yang memilih Yoga sebagai senam kebugaran yang rutin mereka lakukan.

Dengan aplikasi Pocket Yoga, kamu bisa mempelajari 27 sesi tergantung dari level dan tingkat pengalaman kamu. Terdapat lebih dari 200 posisi yoga yang bisa kamu pelajari melalui aplikasi Pocket Yoga. Aplikasi ini juga memiliki fitur bawaan untuk mencatat setiap kali kamu melakukan sesi yoga.

Runtastic

Runtastic adalah salah satu aplikasi kesehatan paling populer di Google Play. Seperti namanya, Runtastic adalah aplikasi yang di desain khusus untuk mencatat seberapa jauh kamu lari dan segala hal yang berhubungan dengannya.

Lari adalah olahraga yang terbilang murah, mudah, dan dapat dilakukan dimana saja. Jika kamu hobi lari, maka

Runtastic wajib ada di smartphone android kamu agar lari jadi lebih seru.

Dengan 5 aplikasi kesehatan diatas, dijamin kamu akan hidup lebih sehat. Dengan catatan, kamu harus menggunakan 5 aplikasi diatas sesuai dengan fungsinya. Bukan sekedar di install dan dibiarkan begitu saja.

Sumber:

https://hon.co.id/derby-destruction-simulator-apk/