Penjualan Huawei Watch GT Tembus 2 Juta Unit

Penjualan Huawei Watch GT Tembus 2 Juta Unit

 

Penjualan Huawei Watch GT Tembus 2 Juta Unit
Penjualan Huawei Watch GT Tembus 2 Juta Unit

Huawei Consumer Business Group belum lama ini telah merilis pengumuman terbaru yang menyebutkan bahwa

produk smartwatch buatannya, Huawei Watch GT telah terjual lebih dari 2 juta unit. Ini sekaligus menjadikannya sebagai smartwatch Huawei terpoluer di seluruh dunia.

Berdasarkan data dari IDC untuk vendor wearable global pada kuartal pertama 2019, Huawei telah mencapai pertumbuhan year-on-year sebesar 282,2 persen dibandingkan kuartal yang sama tahun lalu, dengan keberhasilan mengirimkan total 5 juta unit.

Harus diakui, sejak peluncurannya, Watch GT banyak dipuji media dan konsumen serta meraih beberapa

penghargaan. Apalagi Huawei berhasil mengembangkan Watch GT dengan baterai yang memiliki daya tahan lebih lama serta dukungan sistem operasi buatannya sendiri, Lite OS.

Dalam sebuah studi yang dilakukan pada awal tahun ini, yakni survei pasca pembelian, menunjukkan sebanyak 81 persen konsumen membeli Watch GT karena tertarik pada daya baterainya yang hebat. Selain itu, jam tangan pintar ini juga telah disokong beragam inovasi teknologi menarik di dalamnya.

Sebut saja, Huawei telah membekali Watch GT dengan teknologi monitor detak jantung Huawei Truseen 3.0.

Teknologi ini bisa memonitor detak jantung sepanjang hari (24 jam) secara real-time. Teknologi ini pun telah masuk nominasi MWC 2019 Best Wearable Mobile Technology Award.

Pada bulan Maret tahun ini, Huawei juga telah meluncurkan Watch GT edisi baru, yakni Active Edition 46mm dan Elegant Edition 42mm. Hadirnya Watch GT edisi baru tersebut pada akhirnya memberikan konsumen untuk punya lebih banyak pilihan.

Sumber:

https://civitas.uns.ac.id/kasiono/booster-apk/