Windows Xp Dengan menggunakan Group Policy Editor

Windows Xp Dengan menggunakan Group Policy Editor

 Windows Xp Dengan menggunakan Group Policy Editor
Windows Xp Dengan menggunakan Group Policy Editor

Pernahkah kita merasa kesal jika Koneksi internet kita tidak cepat atau lambat????Apalagi saat kita ingin buka Facebook malah lelet,download file di 4shared lama,dan semua yang akan kita lakukan saat berada di dalam dunia maya menjadi terganggu,dan jadinya bikin kita bete abis kan.Koneksi internet cepat itulah keinginan semua orang atau semua pengguna internet.,Kecepatan atau speed yang mumpuni akan membuat browsing alias berselancar didunia maya akan terasa nikmat,mau Fban juga gak akan lelet lagi.
Secara default, sistem pada komputer kita akan memotong sebesar 20% dari total bandwidth yang kita miliki untuk tujuan tersendiri.Dan tanpa kita sadaripun kekuatan internet yang kita pakai selama ini hanyalah sebesar 80% dari yang seharusnya. Apalagi jika kita menggunakan modem GSM atau CDMA.
Dan disini saya mempunyai sebuah trik bagaimana cara mempercepat koneksi internet yang bisa dicoba dan untuk kamu yang ingin memperoleh bandwith lebih untuk dioptimalkan dari koneksi kamu,baik itu dari modem CDMA atau GSM,maupun dari broadband macam speedy.

Koneksi intenet bisa kita tingkatkan ,setidaknya dengan cara dibawah ini seperti yang akan saya sampaikan berikut ini,yaitu melalui:

A. Local Group Policy Editor
1. Langkah pertama yaitu Klik Start pada kotak search programs and files
kemudian ketik gpedit.msc

2.kemudian akan muncul jendela group policy editor seperti dibawah kemudian kamu bisa Klik Administrative Templates pada bagian Computer Configuration.

3. Setelah muncul tampilan dibawah ini lalu Double klik Network

4. Lalu Double klik QoS Packet Scheduler

Sumber : https://bingo.co.id/