Pre-order OPPO Reno2 dengan Karakter Mickey Mouse Digelar Besok

Pre-order OPPO Reno2 dengan Karakter Mickey Mouse Digelar Besok

 

Pre-order OPPO Reno2 dengan Karakter Mickey Mouse Digelar Besok
Pre-order OPPO Reno2 dengan Karakter Mickey Mouse Digelar Besok

OPPO belum lama ini telah mengumumkan kehadiran Reno2 Year of the Mouse Limited Edition. Ini adalah

perangkat ketiga yang ditawarkan oleh OPPO yang bekerjasama dengan Disney. Nah! Kini, OPPO mengumumkan proses pemesanan a.k.a pre-order perangkat tersebut melalui e-commerce Blibli.com.

Bagi kalian yang tertarik untuk meminang OPPO Reno2 Year of the Mouse Limted Edition, penawaran pre-order via Blibli.com akan dimulai pada tanggal 17 dan berakhir pada tanggal 23 Januari 2020. Selanjutnya, mulai tanggal 24 Januari 2020, perangkat ini akan dijual secara perdana.

Sama seperti perangkat edisi spesial sebelumnya, OPPO juga bakal menyertakan tambahan hadiah selama masa pemesanan. Seperti diungkap oleh Aryo Meidianto, PR Manager OPPO ndonesia bahwa perangkat OPPO Reno2 edisi terbatas ini hadir berbeda dengan menyertakan OPPO Enco Q1 dalam paket penjualannya.

“Konsumen yang melakukan pemesanan perangkat Reno2 Year of the Mouse Limited Edition ini tentunya akan mendapatkan hadiah eksklusif seperti dua edisi sebelumnya. Namun, perangkat Reno2 edisi terbatas ini hadir berbeda dengan menyertakan OPPO Enco Q1 dalam paket penjualan,” ujar Aryo.

Ingin tahu harganya? OPPO Reno2 Year of the Mouse Limited Edition dibanderol dengan harga Rp8.999.000

selama masa pemesanan. Smartphone ini juga dikemas secara eksklusif dalam sebuah fortune bag yang ditemani dengan sebuah wireless bluetooth earphone OPPO Enco Q1.

Tentu saja, daya tarik dari OPPO Reno2 ini datang dengan grafir khusus di bagan kasing belakang yang menyertakan karakter Mickey Mouse dan logo Disney 2020 Year of the Mouse. Hal menarik lainnya, gambar karakter Mickey Mouse pada Reno2 ini dibuat dengan elemn gradasi.

“Proses grafir pada kasing belakang perangkat ini tidaklah mudah, selain dibuat pada material dasar kaca Corning Gorilla Glass 5, perangkat ini tampil berbeda dengan beberapa edisi spesial terdahulu. OPPO membutuhkan beberapa kali proses pemanasan dan alat grafir khusus untuk menyajikan gradasi gambar yang halus,” jelas Aryo.

OPPO sendiri memperkenalkan OPPO Reno2 di Indonesia pada awal Oktober tahun lalu. Smartphone ini datang

dengan mengungulkan Ultra Steady Video yang mengkombinasikan teknologi sensor OIS, EIS, gyroscope dan algoritma penstabil gambar yang dikembangkan oleh OPPO sendiri.

Untuk jeroannya, OPPO Reno2 dibekali oleh OPPO dengan dukungan SoC Snapdragon 730G. Selain itu, smartphone ini juga diptopang dengan RAM 8 GB yang berpasangan dengan internal storage berkapasitas 256 GB. Dukungan lainnya adalah pengisian daya cepat VOOC 3.0 dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Sumber:

https://articles.abilogic.com/419852/understanding-pure-fine-arts-complete.html