Cara Mengubah Font Smartphone Xiaomi Tanpa Root

Cara Mengubah Font Smartphone Xiaomi Tanpa Root

 

Cara Mengubah Font Smartphone Xiaomi Tanpa Root
Cara Mengubah Font Smartphone Xiaomi Tanpa Root

Xiaomi lewat tampilan

antarmuka MIUI memberikan beragam kustomisasi yang bisa Anda atur dengan mudah. Lewat fitur Themes yang sudah disematkan di dalamnya, Anda dapat mengubah tema, wallpaper, ringtone, hingga jenis font secara mudah dan cepat.

Khusus untuk mengubah font,

tidak semua smartphone buatan Xiaomi bisa merasakan fitur ini. Xiaomi membatasi hanya regional-regional tertentu saja yang bisa mengubah tampilan font di smartphone Xiaomi.
Mengubah font smartphone Xiaomi

Jika Anda tetap ingin mengubah font di smartphone Xiaomi, di sini kami akan memberikan trik khusus untuk bisa melakukannya. Trik ini memungkinkan Anda untuk memunculkan menu Font pada aplikasi Themes. Dengan begitu Anda dapat mengganti font di smartphone Xiaomi sesuai keinginan.

Sekadar informasi, cara mengganti font di smartphone Xiaomi ini bisa langsung Anda praktikkan tanpa perlu root atau install aplikasi tambahan terlebih dahulu. Pertama-tama buka menu Settings, lalu Additional settings, kemudian ubah Region smartphone menjadi India.

Selanjutnya masuk ke

menu Apps lalu cari aplikasi Themes dan Clear Data aplikasinya.

Jika sudah, buka kembali aplikasi Themes, maka secara otomatis menu Font akan muncul di atasnya. Selanjutnya Anda hanya perlu memilih jenis font yang ingin digunakan.

Untuk mengaplikasikan font yang sudah dipilih, klik tombol download lalu apply, selanjutnya restart smartphone Anda.

Baca juga :