QLED TV 8K Terbaru Samsung Dibanderol Rp1,4 Miliar!

QLED TV 8K Terbaru Samsung Dibanderol Rp1,4 Miliar!

 

QLED TV 8K Terbaru Samsung Dibanderol Rp1,4 Miliar!
QLED TV 8K Terbaru Samsung Dibanderol Rp1,4 Miliar!

Samsung Electronics Co. (Samsung) kembali memperlihatkan seluruh rangkaian QLED TV 2019 dalam acara Samsung Forum Asia Tenggara dan Oseania 2019 di Singapura, (25/3). Samsung menjanjikan, rangkaian QLED TV 2019 generasi terbarunya ini akan tersedia di Asia Tenggara mulai April 2019.

Jagoan QLED TV yang diperkenalkan oleh Samsung adalah QLED 8K 98 inci. Ini sekaligus memperkaya rangkaian televisi 2019 milik Samsung yang terdisi dari model berukuran 65 inci, 75 inci, 82 inci dan 85 inci. Satu hal yang menarik, QLED 8K TV ini sudah dilengkapi Quantum Processor Samsung.

Ya! Teknologi terakhir yang disebutkan merupakan teknologi semikonduktor pemrosesan gambar yang diperkuat Artificial Intelligence (AI). Apa manfaatnya? Hadirnya teknologi ini menyajikan pengalaman menonton yang lebih baik.

Diluncurkan oleh Samsung sebagai yang pertama dalam industri ini

, machine-learning pada Quantum Processor menggunakan kemampuan AI untuk mempelajari jutaan gambar. Ini membantunya mengkalibrasi konten resolusi rendah dan mengoptimalkannya menjadi konten berkualitas 8K.

Dengan demikian, ini mengatasi soal keterbatasan jumlah konten 8K asli. Selain itu, QLED 8K TV milik Samsung ini juga sudah memenangkan Innovation Award bergengsi di ajang CES 2019. Bisa dibilang, inilah televisi paling cerdas dan kuat dari Samsung yang ada saat ini.

Produk utama lainnya dalam rangkaian QLED TV 2019 adalah deretan 8K dan 4K TV, termasuk 8K Q950R yang berukuran antara 65 inci hingga 98 inci. Selain itu ada juga 4K Q90R, Q85R, Q80R, Q70R, dan Q60R yang berukuran antara 43 inci hingga 82 inci.

Secara total, rangkaian QLED TV 2019 menampilkan lebih dari 20 model dan mencakup lebih banyak model layar besar. Menambah jumlah model layar besar dalam jajaran TV adalah bagian dari strategi yang lebih luas di Samsung, yang timbul dari pergeseran permintaan konsumen.

Dilengkapi dengan teknologi Ultra Viewing Angle

yang diperbarui, QLED TV 2019 milik Samsung akan memungkinkan backlight menembus panel TV secara lebih merata ke layar. Ini juga berkat struktur panel yang ditingkatkan dan algoritma kalibrasi layar baru untuk meningkatkan sudut menonton TV.

Seiring dengan beberapa peningkatan kualitas gambar di 2019

, pembelian model dengan fitur Direct Full Array telah meningkat hampir dua kali lipat dari tahun lalu. Teknologi Direct Full Array menempatkan LED backlit di belakang panel untuk mengontrol kecerahan secera lebih tepat

 

sumber :

https://ekonomija.org/armajet-apk/