Inilah Fitur Terkini Kamera Huawei P30 Series

Inilah Fitur Terkini Kamera Huawei P30 Series

Inilah Fitur Terkini Kamera Huawei P30 Series
Inilah Fitur Terkini Kamera Huawei P30 Series

Dua smartphone andalan Huawei sudah resmi melenggang di awal tahun 2019 ini. Keduanya adalah Huawei P30 dan Huawei P30 Pro yang datang tidak hanya mengandalkan desain, tetapi juga dukungan fotografi mobile. Ya! Huawei membangun P30 Series di atas DNA P Series yang fokus pada sektor kamera.

Dalam acara peluncuran eksklusif di Paris Convention Center

, Richard Yu, CEO Huawei Consumer Business Group mengupas tuntas kedua smartphone tersebut. Bahkan, Richard dengan percaya diri membandingkan P30 Series dengan dua smartphone flagship lainnya, iPhone Xs Max dan Galaxy S10+.

“Huawei P30 Series membawa terobosan mendasar setelah puluhan tahun pemgembangan teknologi kamera digital. Itu akan menulis ulang aturan dan membentuk kembali persepsi semua orang tentan fotografi seluler,” ucap Richard.
Punya kamera utama 40 MP & kamera depan 32 MP

Semartphone ini memang menampilkan beberapa fitur unggulan terbaru di sektor kamera yang dikembangkan oleh Huawei. Beberapa fitur unggulan tersebut adalah Huawei SuperSpectrum Sensor, optical SuperZoom Lens, Huawei Time of Flight (ToF) Camera terbaru.

Tidak sampai di situ, Huawei juga telah memperkaya P30 Series

dengan teknologi stabilisasi gambar optik dan AI yang ditingkatkan kemampuannya. Melalui teknologi revolusioner ini, kedua smartphone tersebut mampu menangkap foto dan video yang luar biasa dalam setiap skenario.

Inovasi SuperSpectrum Sensor dan SuperZoom Lens memungkinkan kita untuk mendorong kemampuan fotografi dan videografi melampaui batasannya lebih dari apa yang kita kira. “HUAWEI P30 Series akan menjadi standar bagi teknologi smartphone generasi berikutnya,” kata Richard.

Huawei P30 Pro yang jadi flagship seri tertinggi dari P30 Series

telah dilengkapi dengan Leica Quad Camera System terbaru. Di dalamnya ada kamera utama 40 MP dengan dukungan SuperSpectrum Sensor, lensa ultra-wide angle 20 MP, lensa telefoto 8 MP, dan teknologi Huawei ToF Camera.

Sedangkan untuk memanjakan para penyuka selfie, smartphone

ini telah dilengkapi kamera depan 32 MP yang memboyong beragam fitur menarik ke level yang lebih tinggi. Ya! Itulah sebagian inovasi yang terus ditawarkan oleh Huawei.

 

sumber :

https://ekonomija.org/cross-dj-pro-apk/