Monster Muncul di Bangkok Motor Show

Monster Muncul di Bangkok Motor Show

Monster Muncul di Bangkok Motor Show
Monster Muncul di Bangkok Motor Show

Ducati Thailand menunjukkan posisi mereka

sebagai produsen motor lifestyle terbesar di Thailand dengan cara yang istimewa. Mereka menggelar prosesi peluncuran sepeda motor terbaru mereka Ducati Monster 1200 dan Ducati Monster 1200S dengan menggelar fashion show dan acara amal.

 

Ducati Monster 1200 sendiri merupakan

seri tertinggi Ducati Monster. Monster ini menggunakan mesin berseri Testatstretta dengan kapasitas 1.200 cc, sesuai dengan namanya. Kerja mesinnya menghasilkan tenaga maksimal 135 HP pada 8750 rpm, dengan torsi maksimum 118 Nm (87 lb- ft ) pada 7250 rpm.

Banyak fitur menarik di dalamnya, antara lain Ducati Safety Pack (DSP), Ducati Traction Control (DTC), dan ABS (Anti-Lock Braking System) 9MP.

Sementara pasangannya, Monster 1200S

dibekali mesin yang serupa namun menghasilkan tenaga maksimal sebesar 145HP dengan torsi 124,5 Nm (91,8 lb-ft). “Setiap kali Ducati menjadi peserta motor show, kami akan selalu membawa model motor yang akan jadi kejutan. Ini membuat banyak orang menyadari bahwa Ducati sangat peduli pada perkembangan teknologi,” ujar Pierfrancesco Scalzo, General Manager of Ducati Asia Pacific.

Scalzo mengatakan sejak pertama kali diluncurkan pada 1992, Ducati Monster telah berhasil merevolusi karakter motor sport yang mengarah pada gaya naked bike. Inilah mengapa menurut dia, Ducati Monster adalah model yang paling laris dari jajaran line up Ducati lainnya.

“Kali ini Monster 1200 dan Monster 1200S

meningkatkan kemampuan berkendara motor ini jadi lebih baik lagi,” terangnya. Sementara Apichat Leenutaphong, Managing Director of Ducati Thailand mengatakan saat ini mereka memberikan program pembelian motor Ducati yang menarik. “Saat ini banyak orang Thailand mulai melirik Ducati,” tegasnya.

Baca Juga :