Mitsubishi Strada Triton untuk lifestyle

Mitsubishi Strada Triton untuk lifestyle

Mitsubishi Strada Triton untuk lifestyle
Mitsubishi Strada Triton untuk lifestyle

PT Bumen Redja Abadi selaku main dealer Mitsubishi

di Jawa Tengah dan Yogyakarta, meluncurkan Mitsubishi Strada Triton VGT di Semarang, Jumat (28/3/2014) kemarin. Peluncuran ini unik karena Semarang bukan kota yang identik dengan bisnis perkebunan dan pertambangan dimana mobil kabin ganda tersebut sering digunakan.

 

Toni Widjaya, Branch Manager PT Bumen Redja Abadi

selaku main dealer Mitsubishi di Jawa Tengah dan Yogyakarta di Semarang, mengatakan Mitsubishi Strada Triton VGT diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan lifestyle masyarakat Semarang. Dia mengatakan masyarakat Semarang menggunakan Mitsubishi Strada Triton untuk mendukung aktivitas mereka dalam bergaul dan olahraga ekstrem.

“Ini untuk private, lifestyle hampir mirip dengan Bali, lebih dipakai untuk individu. Kondisi ini terjadi sejak 5 tahun lalu. Misalnya mereka membeli mobil ini untuk menggendong motor trail atau sepeda gunung mereka,” kata Toni Widjaya. .

Dia juga mengatakan pada umumnya setelah konsumen membeli mobil

pemilik langsung memodifikasi pikapnya. Modifikasi dilakukan pada bagian pelek, lampu dan audio demi mempercantik penampilan kendaraan ‘garuk tanah’ tersebut.

Tony menambahkan konsumen tidak takut masa garansi mobil hilang karena modifikasi yang dilakukan terbilang ringan. “Rata-rata mereka ganti pelek, lampu dan audio,” terangnya.

Di sisi lain, kehadiran pikap Strada Triton di tanah Jawa sangat diterima oleh konsumen terutama konsumen berjiwa muda. Pasalnya mobil tersebut benar-benar sempurna untuk menopang gaya hidup. Kondisi ini serupa dengan masyarakat Thailand yang gemar modifikasi pikap sesempurna mungkin demi menunjang kebutuhan sehari-hari.

“Mobil ini seperti Pajero kedua

Double cabin 4X4 untuk keluarga bisa. Konsumennya pengusaha, hampir merata, yang pasti kebanyakan jiwa muda. Banyak juga untuk mendukung olah raga motor trail, motor bisa diangkut di belakang,” imbuhnya.

Terbukti sebelum resmi diluncurkan untuk regional Jawa Tengah dan Yogyakarta, Strada Triton Exceed Hi-Power 4X4 sudah dipesan sebanyak 25 unit. “Inden sudah 25 unit,” tutupnya.

Sumber : https://how.co.id