Pentingnya Menjaga Kelembaban Kulit Wajah

Pentingnya Menjaga Kelembaban Kulit Wajah – Paparan sinar matahari sering dihindari tidak sedikit wanita. Pasalnya dapat membuat kulit menjadi rusak, utamanya kulit wajah.

Sementara, iklim Indonesia yang tropis dengan suhu di atas 34 derajat celcius kerap menciptakan kulit wajah bermasalah. Ditambah lagi kelembaban kulit yang menjangkau 48 persen. Tentu saja urusan ini sangat dominan pada kesehatan kulit wajah.

“Untuk negara tropis laksana Indonesia ini, sebetulnya ada dua urusan yang mesti diacuhkan dalam perawatan kulit wajah. Pertama, proses pembersihan dan kedua, proses pelembaban kulit wajah tersebut sendiri,” kata Angelina Leonita Jaya, model yang berkecimpung di dunia catwalk internasional.

Paparan sinar matahari memang tidak dapat dihindari. Salah satunya sebab tuntutan kegiatan yang sering tak kenal masa-masa yang membuat santap sering telat dan waktu istirahat yang kurang. Dua urusan ini pun yang kesudahannya sangat memprovokasi tingkat stres dan kesehatan kulit wajah.

“Makanya, butuh kita memakai produk yang dapat mengurangi stres, mempercantik wajah, memperlambat penuaan, menghilangkan kantung mata, mencerahkan wajah serta menambah kekebalan kulit wajah agar sehat dan bersinar,” papar model yang sempat lolos babak kedua X-Factor pada 2015 ini.

Angel yang pun menjadi brand ambassador JM Solution, produk keelokan asal Korea Selatan ini tidak jarang kali meminta wanita guna rajin memerhatikan kulit wajah yang mempunyai peran urgen dalam keelokan perempuan.

“Kulit saya ini sebetulnya sensitif terhadap evolusi suhu dan cahaya, namun saya berjuang untuk mengatasinya dengan pelembab yang tepat,” ungkapnya.

Yang menarik, ada di antara produk JM Solution yang dapat membuat tirus dagu seseorang tanpa mesti mengerjakan operasi wajah, tanam benang atau sedot lemak, yaitu Perfect V Lifting Premium Mask. Angel juga kerap mengenakan masker ini untuk unik lemak berlebih di dekat dagu dan mengalirkannya ke unsur wajah lainnya secara merata.

“Masker itu dapat dipakai teratur kapan dan dimana saja. Kalau pakai tersebut rasanya dingin, segar. Jadi pas pun di tengah keadaan panas seperti ketika ini,” tambah Ayu Hur dari JM Solution Indonesia.

Baca Juga: