Cara Menyembunyikan “Last Seen” Akun Instagram

Cara Menyembunyikan “Last Seen” Akun Instagram

Beberapa selagi lalu, Instagram udah meluncurkan sebuah fitur baru dimana Anda dapat melihat kapan paling akhir suatu account Instagram aktif. Fitur yang serupa layaknya “last seen” di WhatsApp ini tentunya dapat digunakan untuk memahami seberapa sering seseorang membuka account Instagramnya.

Untuk mengetahuikapan paling akhir kali suatu account Instagram aktif, Anda cuma mesti mengirim pesan ke account selanjutnya baik lewat Direct Message maupun share Insta Story. Jika sudah, lagi ke menu Message, secara otomatis last seen account selanjutnya akan terlihat.

Menyembunyikan activity standing di Instagram

Meski tergolong fitur yang cukup membantu, ternyata fitur Activity Status ini cukup memicu kesal lebih dari satu orang, lebih-lebih untuk orang yang benar-benar dambakan tidak terlihat agar tidak dikepoin.

Jika Anda adalah tidak benar satu orangnya, di sini kami akan memberitahukan bagaimana langkah menonaktifkan fitur Activity Status Instagram tersebut. Pertama-tama, membuka pernah aplikasi Instagram yang udah Anda install di Android maupun iOS. Jangan lupa untuk login dengan account Instagram Anda.

Cara Menyembunyikan “Last Seen” Akun Instagram

Selanjutnya masuk ke profil Anda dan menentukan menu setting. Scroll ke bawah sampai menemukan menu Show Activity Status. Agar last seen Instagram tidak terlihat, Anda cuma mesti mengubah statusnya ke posisi off.

Perlu Anda ketahui, jikalau anda menonaktifkan Activity Status account tersebut, secara otomatis Anda termasuk tidak dapat melihat activity standing account Instagram punyai orang lain. Selamat mencoba!