HP Android Motorola Terbaru 2018 & Harganya

HP Android Motorola Terbaru 2018 & Harganya

Berdiri sejak 1928, Motorola jadi salah satu perusahaan yang tertua dan benar-benar masih bertahan hingga selagi ini. Selain tenar melalui jajaran HP legendarisnya, vendor asal Negeri Paman Sam ini termasuk ikut meramaikan persaingan pasar smartphone android bersama penawaran yang menggiurkan.

HP Android Motorola Terbaru 2018 & Harganya

Seperti halnya perilisan Moto G5S Plus, meski dijual bersama harga di bawah 3 juta, smartphone android berikut tawarkan Dual kamera belakang 13 MP yang menjanjikan hasil foto bersama efek depth-of-field (bokeh) layaknya kamera DSLR.

1). Motorola Moto G6

Motorola Moto G6 jadi salah satu HP android harga 3 jutaan terbaik yang layak untuk kamu pertimbangkan. Dimulai berasal dari bagian layar, HP bersama OS Android 8.0 (Oreo) ini ada bersama layar 5.7 inci beresolusi 1080 x 2160 piksel, bersama faktor rasio 18:9. Sehingga untuk bermain game dan lihat film tentu cukup puas.

Mengenai performa, Motorola mengandalkan chipset Snapdragon 450 yang dipadukan bersama prosesor Octa-core 1.8 GHz Cortex-A53 dan juga pengolah grafis Adreno 506. Sebagai pelengkapnya, HP bersama proteksi Gorilla Glass 3 ini disematkan RAM 3/4GB dan ROM 32/64GB.

Menilik ke bagian kameranya, Moto G6 sediakan Dual kamera belakang 12 MP + 5 MP yang didampingi bersama teknologi PDAF dan dual-LED (dual-tone) flash. Selain itu, HP berfitur fingerprint ini termasuk tawarkan kamera depan 16 MP bersama pertolongan LED flash yang menanggung hasil gambar berkwalitas tinggi.

Kemudian untuk penyokong dayanya, sang vendor menyematkan baterai berkapasitas 3000 mAh, lengkap bersama pertolongan fast charging.

2). Motorola Moto G6 Plus

Sama layaknya HP Motorola terbaru sebelumnya, dimana Moto G6 Plus ini termasuk membawa Dual kamera belakang bersama resolusi 12 MP + 5 MP beserta kamera depan 16 MP. Pada versi ‘Plus’ ini, Motorola mengemas HP berlayar 5.93 inci ini bersama sejumlah peningkatan, lebih-lebih terhadap dapur pacunya.

Lihat saja, HP berdaya 3200 mAh ini dipersenjatai oleh chipset Snapdragon 630 yang berpacu bersama prosesor Octa-core 2.2 GHz Cortex-A53 dan juga kartu grafis jenis Adreno 508. Dijamin deh performa HP bersama OS Android 8.0 (Oreo) ini bakalan membuat kamu betah kala bermain game berat.

Soal memori, HP Motorola bersama fitur fingerprint dan fast charging ini dikemas didalam beberapa varian, yakni bersama RAM 4/6GB dan ROM 64GB, atau RAM 3GB dan ROM 32GB.

3). Motorola Moto G6 Play

Meski dijual bersama harga yang lebih tidak mahal dibanding dua HP Motorola terbaru di atas, Moto G6 Play membawa spek yang cukup untuk sebuah HP android harga 2 jutaan. Dimulai berasal dari bagian layar, HP full-display berukuran 5.7 inci bersama resolusi HD+ ini mendapat dukungan oleh faktor rasio 18:9 yang membuatnya lebih kekinian.

Membedah ke bagian hardware-nya, HP bersama OS Android 8.0 (Oreo) ini manfaatkan chipset Snapdragon 430 yang berkombinasi bersama prosesor Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53 dan juga pengolah grafis Adreno 505. Sebagai penunjang kinerja mesinnya, Motorola menyematkan RAM berukuran 2GB.

Untuk berfoto-foto, HP bersama baterai 4000 mAh ini sediakan kamera belakang 12 MP yang dilengkapi bersama autofocus dan LED flash. Tidak ketinggalan termasuk Dual kamera 5 MP untuk menunjang keperluan selfie dan video call pengguna.

Kemudian untuk menyimpan foto, musik, dan beraneka knowledge penting lainnya, HP Motorola berfitur fingerprint ini sediakan ROM bermuatan 16GB yang dapat diperluas melalui microSD hingga 256GB.

4). Motorola Moto Z3 Play

Di th. ini, nampaknya Motorola cukup banyak mengolah smartphone android canggih bersama harga yang masih wajar. Dari faktor tampilan, HP berlayar Super AMOLED seluas 6 inci ini membawa resolusi 1080 x 2160 piksel yang dipadukan bersama proteksi Gorilla Glass 3.

Untuk dapur pacu, HP bersama OS Android Oreo ini mengandalkan chipset Snapdragon 630 yang berpacu bersama prosesor Octa-core berkecepatan 2.0 GHz yang distabilkan bersama GPU Adreno 510.

Untuk menunjang kinerjanya, HP ini mendapat dukungan bersama RAM 4/6GB sebagai proses kelancarannya, dan juga baterai 4000 mAh sebagai dayanya. Masih diseputar jeroannya, HP Motorola berfitur fingerprint dan fast charging ini termasuk disematkan ROM seluas 32/64GB.

Lanjut ke bagian kamera, Moto Z3 Play sediakan kamera depan 5 MP bersama dual-LED flash beserta Dual kamera belakang 12 MP + 8 MP, lengkap bersama pertolongan phase detection & laser autofocus dan dual-LED flash.

Menariknya, HP Motorola yang mengadopsi OS Android 8.0 (Oreo) ini sudah mendapat dukungan oleh sertifikasi IP54, sehingga smartphone ini bakal senantiasa safe meskipun terkena cipratan air.

5). Motorola Moto X5

Seperti seri terdahulunya, Moto X5 termasuk membawa sertifikasi IP68 yang punyai kemampuan terhadap air dan juga debu. Untuk sisi layar, HP bersama RAM 4/6GB ini ada bersama bentang 5.5 inci beresolusi Full HD. Lalu untuk proses operasinya, Motorola mengadopsi OS Android 8.0 (Oreo).

Berada di segmen smartphone kelas atas, HP berfitur fingerprint ini mendapat dukungan oleh sejumlah hardware bertenaga, menjadi berasal dari chipset Snapdragon 636, prosesor Octa-core Kryo 268, dan juga pengolah grafis jenis Adreno 509.

Di samping itu, Moto X5 termasuk mendapat upgrade terhadap sektor pemotretan dibanding Moto X4. Lihat saja, HP bersama memori internal 64GB ini membawa Dual kamera belakang 16 MP (wide angle) + 8 MP (telephoto), lengkap bersama pertolongan PDAF dan dual LED flash. Turut ada kamera depan 16 MP bersama LED flash untuk keperluan selfie pengguna.

cara download video youtube di hp samsung Terakhir, ada baterai berkapasitas 3600 mAh yang berperan penting untuk jadi sumber energi smartphone ini, lengkap bersama pertolongan fast charging.