Wow! Masterclass Gagasan Cube TV Gaet Ratusan Ribu Gamer Indonesia

Wow! Masterclass Gagasan Cube TV Gaet Ratusan Ribu Gamer Indonesia

Sejak resmi meluncur terhadap tanggal 13 Agustus lalu, program Masterclass yang digagas oleh Cube TV udah berhasil menggaet ratusan ribu gamer di Indonesia. Dan hingga pas ini, udah lebih dari US$ 20.000 atau sekitar Rp291 juta dari total hadiah US$ 40.000 yang berhasil dimenangkan oleh para peserta.

Masterclass Gagasan Cube TV Gaet Ratusan Ribu Gamer Indonesia

Program Masterclass ini sendiri melibatkan 12 gamer profesional sebagai Coach untuk memainkan dua game online yang amat kondang di Indonesia, yaitu Mobile Legends (ML) dan PlayerUnknown Battle Ground Mobile (PUBGM).

Tak cuma sekadar bermain, para peserta juga diajak untuk “belajar” memainkan game tersebut sehingga bisa mengalahkan lawan-lawannya. Peserta yang terpilih didalam program ini juga berkesempatan untuk ikuti Cube TV Masterclass Sunday Tournament.

Dalam Cube TV Masterclass Tounament, para peserta berkesempatan untuk bermain dengan Coach dan saling bertanding peranan memperebutkan total hadiah senilai US$ 27.000 atau sekitar Rp393 juta. Tentu saja ini menjadi sebuah program yang menarik sehingga bisa menarik ratusan ribu gamer.

Pada Masterclass Sunday Tournament yang digelar terhadap tanggal 13 Agustus 2018 lalu, Michael Souw dan Randika, masing-masing berhasil membawa timnya untuk memenangkan persaingan PUBGM dan ML. Selanjutnya terhadap tanggal 26 Agustus 2018, ada Toni dan Baska yang berhasil memenangkan persaingan ini.

Cube TV Masterclass sebetulnya diikuti oleh berbagai kalangan, baik pesertanya maupun Coach. Misalnya Fanji Giovani yang menjadi Coach dan ia merupakan seorang Polisi di Provinsi Riau. Di ajang ini, Fanji turut melatih para peserta untuk menjadi gamer yang ulung didalam memainkan Mobile Legends.

Aswin Atonie, Head Marketing Cube TV, mengaku bahagia melihat tanggapan positif dari para gamer dan pengguna Cube TV di Indonesia. Ini sekaligus tunjukkan bahwa industri game mobile di Indonesia punyai fans yang tak sedikit.

“Setiap harinya tercatat lebih dari 150ribu orang ikuti Cube TV Masterclass, bahkan mencapai 200 ribu kala Sunday Tournament tengah berlangsung. Ini pencapaian yang besar, namun ini hanya permulaan,” ujar Aswin. www.hargaponsel.net

Cube TV Masterclass dan Sunday Tournament sendiri tetap bakal berjalan hingga 2 September 2018. Setelah ajang ini berakhir, Aswin berjanji bakal memberikan lebih banyak variasi game ke didalam program ini. Tentu saja ini dijalankan untuk mengakomodir lebih banyak gamer di Indonesia.