Cara Menginstall XAPK di Smartphone Android Yang Mudah

Cara Menginstall XAPK di Smartphone Android Yang Mudah

Smartphone Android mampu berguna terlalu canggih, itu gara-gara ada beragam aplikasi. Format aplikasi yang paling populer adalah APK. Yang langka, di antaranya adalah XAPK.

Nah, kamu sudah memahami belum apa itu XAPK? Bagi kamu yang belum memahami apa itu XAPK dan bagaimana langkah menginstalnya, Jaka bakal bahas lengkap di artikel ini. Yuk, review langkah menginstal XAPK di smartphone android!

Cara Menginstall XAPK di Smartphone Android Yang Mudah

Sebelum masuk ke langkah langkah bagaimana menginstalnya, saya dambakan memberi memahami kamu terlebih dahulu apa itu XAPK. XAPK adalah sebuah format baru untuk aplikasi Android caraflashandroid.com, di mana format ini adalah merupakan gabungan antara APK dan OBB. Jadi memahami ya teman, tujuan format baru ini adalah supaya lebih praktis.

APK sendiri tentu kamu tentu sudah tahu, yakni format aplikasi Android. Lalu OBB adalah knowledge tambahkan pendukung APK yang berukuran besar, seperti video atau tekstur yang sesungguhnya tidak mampu dimasukan di APK. Nah, sudah memahami bukan? Kalau sudah jelas, saat ini langkah instalnya yang enteng sebagai berikut.

Langkah Cara Menginstall XAPK

Langkah – 1
Pertama-tama download dan instal terlebih dahulu aplikasi Android bernama “XAPK Installer” melalui tautan berikut:

Langkah – 2
Tuju “File Manager”, selanjutnya cari file “XAPK” yang dambakan kamu instal (biasa ada di folder “Download”). Klik seperti biasa, maka bakal muncul pop-up, klik “Install”.

Langkah – 3
Tunggu proses “installing OBB Files” sampai selesai. Jika sudah, melaksanakan installasi APK seperti biasa terhadap umumnya. Selesai, itulah langkah menginstal XAPK yang enteng di smartphone android.