Cara Aktifkan Face Unlock di Semua HP Android

Cara Aktifkan Face Unlock di Semua HP Android

Fitur pengamanan smartphone kini ada begitu banyak ragamnya. Mulai berasal dari PIN, pola, password, fingerprint sensor, hingga face recognition. Kalau PIN, pola, ataupun password sepertinya sudah ada ya di semua android. Tapi bagaimana bersama face unlock?

Cara Aktifkan Face Unlock di Semua HP Android

Sayangnya fitur ini baru ada untuk smartphone kelas flagship keluaran terbaru, keliru satunya iPhone X dan Galaxy S9. Pengen punyai face unlock tapi ga punyai uang buat membeli flagship? Pakai trik Jaka saja, ini cara mengaktifkan face unlock di semua HP android.

Begini Cara Mengaktifkan Face Unlock di Semua HP Android
Dengan aplikasi yang akan Jaka memberikan ini, HP android kamu akan seolah-olah punyai fitur face unlock. Aplikasi yang akan kami gunakan kali ini adalah Face Screen Lock buatan Sacetomka3x yang sudah dipakai lebih berasal dari 15 ribu orang.

Aplikasi ini ukurannya terlalu kecil, menjadi tak perlu kuatir akan memenuhi memori kamu. Untuk sadar bagaimana cara menggunakannya segera saja liat lebih dari satu cara di bawah ini guys.

Langkah 1
Pertama buka aplikasinya, lalu di halaman utama pilih Setup. Ambil data foto kamu sebanyak 5 kali. Setelah itu tap Done.

Langkah 2
Untuk mengaktifkan fitur face unlock, kembali kembali ke halaman utama. Setelah itu pilih Start, dan fitur face unlock kamu sudah aktif. Penampakannya layaknya gambar di bawah.

Saat ingin membuka, arahkan muka ke kamera. Letakkan jari kamu terhadap ikon fingerprint sensor guys. Tunggu hingga menjadi getaran, dan lepas. Maka kamu akan masuk ke homescreen smartphone kamu.