Selama Pendaftaran Terbuka, Inilah 3 Alasan Mengaktifkan Asuransi Kesehatan

Selama Pendaftaran Terbuka, Inilah 3 Alasan Mengaktifkan Asuransi Kesehatan

Apakah Anda memiliki asuransi melalui Obamacare atau atasan Anda, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk beralih tahun ini.

Selama musim pendaftaran asuransi kesehatan terbuka, jutaan orang Amerika diharapkan memperoleh asuransi kesehatan melalui pasar Affordable Care Act , menurut Kantor Anggaran Kongres.

Tapi calon konsumen Obamacare ini tidak akan menjadi satu-satunya di pasar asuransi. Banyak orang Amerika yang sudah memiliki cakupan melalui pertukaran federal atau atasan mereka juga dapat mengubah kebijakan kesehatan mereka selama masa ini.

Jika Anda sudah memiliki asuransi kesehatan, Anda mungkin tergoda untuk menghindari kerepotan dan tetap berpegang pada apa yang Anda dapatkan, tapi itu bisa menjadi kesalahan jika Anda dan kebijakan Anda tidak sesuai. Masalahnya adalah Anda mungkin tidak tahu apakah asuransi Anda sesuai untuk itu sampai terlambat – saat Anda perlu menemui dokter.

Sebelum memasuki pasar pemerintah, yang akan dibuka pada tanggal 15 November 2014, atau menangani formulir asuransi perusahaan Anda, perhatikan baik-baik liputan Anda saat ini untuk memastikannya berhasil untuk Anda. Berikut adalah tiga alasan yang mungkin ingin Anda pertimbangkan untuk beralih:

Rencana Kesehatan Anda Terlalu Murah

Seperti banyak orang Amerika telah belajar selama setahun terakhir, hanya memilih rencana dengan premi bulanan termurah bisa menjadi bumerang . Itu karena rencana dengan premi terendah seringkali memiliki deductible tertinggi, yang berarti biaya out-of-pocket yang tinggi saat waktunya tiba untuk mendapatkan perawatan.

Dalam urat nadi itu, membeli asuransi kesehatan di bursa atau memilih dari pilihan pilihan yang diberikan oleh majikan Anda melibatkan beberapa penilaian risiko. Jika Anda lebih tua atau memiliki masalah kesehatan kronis, Anda mungkin akan lebih baik membayar premi bulanan yang lebih tinggi untuk menghindari tagihan besar di kemudian hari. Jika Anda salah satu “Invincibles Muda” – muda, sehat, dan berpenghasilan rendah – Anda mungkin mempertimbangkan untuk mendapatkan cakupan minimum dan menjaga biaya bulanan Anda tetap rendah untuk saat ini.

Apa yang harus dilakukan: Bandingkan deductible Anda dengan dana darurat Anda, atau jumlah uang tunai yang bisa Anda dapatkan dengan mudah. Batas out-of-pocket untuk 2015 adalah $ 6.600 untuk individu atau $ 12.300 untuk sebuah keluarga, dan paket termurah biasanya memiliki deductible yang tinggi. Jika Anda tidak dapat menemukan banyak hal dalam waktu singkat, Anda mungkin ingin mempertimbangkan rencana yang lebih mahal, namun hanya jika Anda dapat dengan layak membayar premi.

Anda Tidak Suka dengan Dokter Anda

Hubungan dokter-pasien sangat penting untuk perawatan kesehatan yang berkualitas, terutama bila menyangkut dokter primer Anda. Memiliki dokter yang tidak Anda sukai atau yang tidak Anda hormati dapat membuat Anda menunda pembuatan janji temu, menghilangkan informasi, atau mengabaikan perintah. Salah satu tindakan tersebut dapat menyebabkan masalah kesehatan di jalan.

Untuk alasan ini, salah satu hal terpenting yang perlu dipertimbangkan saat memilih asuransi kesehatan adalah ukuran dan cakupan jaringan penyedianya . Jaringan mencakup semua dokter dan penyedia perawatan yang menangani asuransi Anda, jadi pastikan profesional yang Anda inginkan ada di dalam jaringan. Melewatkan langkah ini saat mendaftar ke kebijakan baru dapat meninggalkan Anda dengan pilihan dokter yang terbatas, dan dokter pilihan Anda mungkin tidak terjangkau. Lebih buruk lagi, jika Anda tinggal di kota kecil atau pedesaan , pilihan terbatas bisa berarti waktu perjalanan ekstra untuk menemui dokter di jaringan Anda.

Apa yang harus dilakukan: Jika Anda sudah memiliki dokter pilihan, telpon praktiknya dan tanyakan rencana asuransi yang mereka terima. Jika Anda tidak memiliki dokter dalam pikiran dulu tapi tahu Anda ingin beralih, berbelanja untuk satu di daerah Anda terlebih dahulu, lalu hubungi kantor. Jika Anda sering bepergian, pertimbangkan rencana dengan jaringan terbesar, sehingga jika Anda membutuhkan perawatan saat berada di jalan, Anda tidak akan bangkrut membayarnya.

Anda Masih Membayar Untuk Perawatan Pencegahan

Ketika Undang-Undang Perawatan Terjangkau ditendang, banyak orang Amerika diyakinkan bahwa mereka dapat mempertahankan rencana kesehatan mereka saat ini, dan banyak yang melakukannya. Namun, kemungkinan besar rencana kakek tidak mencakup perawatan pencegahan gratis .

Semua rencana yang sesuai dengan ACA mencakup beberapa pemutaran dan layanan pencegahan tanpa biaya kepada pemegang polis. Mereka juga mencakup 10 manfaat penting seperti perawatan dan konseling maternal untuk masalah umum seperti penggunaan alkohol, obesitas, dan tembakau yang kemungkinan tidak direncanakan oleh kakek-neneknya. Jika Anda membutuhkan layanan ini tapi tidak mampu membelinya di bawah rencana lama Anda, mungkin sudah saatnya untuk beralih.

Apa yang harus dilakukan: Semua rencana asuransi kesehatan baru menawarkan layanan ini, jadi setiap kebijakan baru yang Anda masuki akan memenuhi kebutuhan ini, bahkan jika disediakan oleh atasan Anda. Pastikan untuk mempertimbangkan jaringan dan deductible dari rencana apapun, seperti yang diuraikan di atas, sebelum memilih. Sumber : bukumedis.com

Baca Juga :